Budzaemon Uncensored!: Waralaba

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, November 21, 2006

Waralaba

(Maaf judul ga nyambung dengan isi)

Huaaahhh ada modal buat bisnis, enaknya bisnis apa ya? Gimana klo bikin restowaralaba. Nah kira2 ini logonya (huahahaha.... biar ga ‘disegel’ demonstran klo besok2 Bush dateng lagi ke Indonesia) Ngayaaalll terusss...ini mah logo iseng2 plesetan dari salah satu restowaralaba amrik. He3x...

Btw makan di waralaba amrik hukumnya gimana yah? hmm.. dulu pernah ada ‘orang sakti’ yang bilang haram (gw dan banyak orang kemakan omongan ini) tapi nyatanya gw ngeliat tuh orang makan juga di situ ama keluarganya lagi..(hmm gw sih positif thinking aja, mungkin tuh orang ama keluarganya lagi laper bgt.. soalnya klo lagi laper banget babi aja bisa halal..), ada juga yang pesan produk waralaba amrik ini untuk makan malam seisi kantor padahal tuh kantor isinya ‘orang2 sakti’ dan ‘petinggi2’ yang suka teriak2 untuk menghindari produk tersebut (yaahh.. dia lupa apa yang dia teriakin pas demo.. hmm lagi2 gw positif thiking aja mungkin tuh orang2 satu kantor sedang laper banget juga, dan lagi2 babi bisa halal klo lapeeerr banget dan ga ada makanan lain). Pas gw ingetin, malah gw dikultumin (dibaca : mencari pembenaran)... mending tujuh menit, hampir tujuh belas menit dan klo gw ga permisi bisa jadi tujuhpuluh menit kali.. he3x... sial

Ya udah gw ngikut soal ibadah aja deh, klo muamalah (apalagi politik) ga lagi...gw cuma manusia biasa yang bisa kecewa <= halah jadi ngalor ngidul ga jelas gini :-p

Yaa muqolibal qulub, tsabit qulubanna ala dinik, Yaa muqolibal qulub, tsabit qulubanna ala da’wati fi sabilik (Jazzakillah buat Ukh Santi yang udah ngajarin gw doa tersebut)

Jadi ikutan demo Bush? Ga la yau.. ga kongkret, buang2 tenaga jalan kaki berkilo2 panas2an pula, buang2 bensin untuk menuju ke lokasi demo, buang2 duit buat beli karton n kain putih bermeter2 buat ditandatangin (tau deh tuh tanda tangan mo buat apa? Toh si Bush tetep aja dateng), belum lagi bikin sakit tenggorokan karena teriak2 ga jelas (jangankan si Bush, SBY aja juga ga bakal denger)... dan bahan teriakan itu juga belum tentu dilaksanain ke depannya... soalnya kenyataan yang udah lewat ya seperti yang gw ceritain di atas itu soal babi (lho?) Mendingan Ki Gendeng Pamungkas berusaha nyantet si Bush..., itu baru konkret...

(terinspirasi dari Todays Dialogue Metro TV semalam)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home