Budzaemon Uncensored!: Good Bye Rossi, Good Bye Hayden

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, November 19, 2006

Good Bye Rossi, Good Bye Hayden

Hari ini JMS bakal ditutup tapi akhirnya gw putuskan untuk tidak ke ajang pameran roda dua paling bergengsi itu. Yah.. klo ngeliat keuangan gw yang bener2 lagi sulit, karcis masuk 20 ribu plus duit parkir kayaknya berharga banget klo sedang cekak berat gini, belum lagi ‘jatah polisi’ klo gw kena tilang (he3x.. masih trauma maen daerah2 selatan). 20 ribu itu bisa jadi ongkos tuneup motor gw yang udah 3 bulan ini belum dapet jatah tune-up, blm lagi oli yang harus udah diganti dari sejak sebelum puasa kemarin... Sebagai rakyat bikers (halah, sok M+) kayaknya cukup liat dari foto2 hasil report temen2 SM aja dan baca2 di tabloid. Boro2 mo borong di sono, yang ada cuma bikin mupeng aja he3x....

Kemarin digicam yang udah sempet gw pinjem buat foto2 di sono pun akhirnya gw balikin lagi karena bener2 sedang ga ada duit.. (parah nih temen gw, minjemin digicam sekalian ama baterenya ngapa... he3x...mana mesti alkaline lagi.. ya ga jadi deh, loe yang ga tau diri buds, udah minjem, minta batere pula he3x..., duh temen gw kali yang pelit, masa batere aja perhitungan banget. Klo mo itung2an nih, udah berapa watt listrik di rumah gw yang mesti dibayar ke PLN yang kepake buat desain2 gratisan??? Lho kok malah jadi nyolot sih Buds...) Sebenarnya ada hal yang paling gw sayangkan klo sampe ga dateng ke event 2 tahunan ini.. yah gw pengen banget foto di depan tunggangannya Om Rossi si YZF M1.. (tau deh yang dipajang itu replika atw M1 asli).. ini aja taunya juga karena baca di tabloid he3x.. trus juga sekalian foto di depan RCV211 tunggangannya Bang Hayden, musuhnya Om Rossi musim ini he3x..

Ahh udahlah... Good Bye Rossi, Good Bye Hayden... mudah2an 2 tahun yang akan datang bisa dateng lagi (motornya) tapi yang udah 800cc (thx buat Bro SM yang udah bagi2 fotonya)

Buat someone di Pondok Kelapa.. he3x.. hal ini sebenernya bikin gw jadi minder sama loe :-p.. coz, i have nothing :-)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home