Budzaemon Uncensored!: Terinspirasi

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, November 11, 2006

Terinspirasi

Seperti yang gw tulis di postingan sebelumnya, sudah beberapa hari ini otak gw buntu untuk nulis (bukan nulis aja, mo bikin ilustrasi pun buntu, sampe yang parah jalan depan rumah gw ikutan buntu.. yeee ini mah karena ada anak tetangga yang mo nikahan, nikahnya cuma sehari, nutup jalanan udah dari 3 hari sebelumnya). Hal ini yang menyebabkan gw jadi rajin baca tulisan temen2 di blognya masing2 dan.. akhirnya ada sebuah tulisan dari salah satu sobat baik yang menginspirasi gw... dan kayaknya memotivasi gw hidup ke depan (deeuuu masa sih???jangan2 karena penulisnya kali Budz??? He3x...). Tulisan yang sebenernya sederhana tapi ada sebuah point penting yang menurut gw sama dengan apa yang sedang gw alami. Sebuah point yang membuat gw berpikir, jika dia bisa, mengapa gw tidak bisa? Walaupun dia lebih ‘memiliki kesempatan’ daripada gw. Kebetulan penulisnya gw kenal baik (yakin???), dia seorang yang sangat bersemangat, punya tekad yang kuat akan sesuatu, ga pernah puas belajar, keras kepala dengan idealismenya, dan berontak dari kekonservatifan (ini yang bikin gw salut ama dia... ah masa salut doank? Ga ada perasaan yang lain :-P???) lho kok jadi ngomongin penulisnya, fokus donk.. iya2x.. back to topic tentang point penting itu (lho?). Maksud gw, tulisan itu bikin gw jadi termotivasi untuk meraih cita-cita yang sempat hilang.. ibarat astronot, mungkin gw gagal untuk mendarat di bulan, tapi justru kegagalan gw ini akan membuat gw lebih kuat dan siap untuk mendarat di mars, sebuah tempat yang lebih jauh dan lebih prestise dari tujuan semula. Artinya bisa jadi kegagalan gw ini sebuah jalan untuk mencapai kesuksesan yang lebih lagi (kok ngomongnya kayak motivator trainer gini Budz?)... Yah.. jika dia bisa, mengapa gw ga bisa...gw harus bisa... hayooo semangat... semangat belajar, semangat kuliah, semangat nyari duit (order jangan ditolak2in mulu donk dgn alasan kuliah), semangat menata kembali hidup.. yeeaachhh.....

(thx yah tulisannya..., dari dulu emang loe selalu bikin gw terinspirasi dan termotivasi.. halaaahhh...)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home