Budzaemon Uncensored!: Budzaemon Open House (Andai)

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, October 25, 2006

Budzaemon Open House (Andai)

Berita sore ini dihiasi oleh berita kegiatan openhouse yang dilakukan oleh para orang penting negeri ini.. Gw pun ga mo kalah, kebetulan foto openhouse lebaran kemarin di rumah gw juga udah kelar dicetak.. inilah fotonya (huahahaha.. ini cuma foto seandainya gw jadi orang penting (atw minimal anak orang penting) kira2 beginilah pemandangan antrian di depan rumah gw kemarin..huehehehehe...coba tebak siapa aja tamu yang dateng ke rumah gw... dan kira2 apa ya yang lagi mereka omongin pas kena jepret si tukang foto, silahkan isi sendiri (tadinya mo gw kasih dialog balon tapi ga usah deh, biar begini aja, karena justru memiliki 1000 makna he3x..))

0 Comments:

Post a Comment

<< Home