Budzaemon Uncensored!: Ini Style Gw

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, October 12, 2006

Ini Style Gw

Hmm.. setelah perkuliahan berjalan beberapa waktu, akhirnya ada juga temen yang memperhatikan gw (halaaahhh GR). dia bilang ke gw, "Kayaknya gw perhatiin loe ga pernah pake celana jeans yah Bud?" tepat.. memang gw ga pernah pake celana jeans, sempit, ribet, panas dan mungkin kebiasaan dulu di kampus yang lama ada aturan larangan memakai jeans untuk kuliah. Sampai saat ini memang rasanya ga masalah, tapi setelah gw perhatikan? weleh2x... 95% mahasiswa di sini memakai celana jeans sebagai bawahan, jadi penampilan gw pake celana bahan (sebutan untuk non jeans) terlihat aneh, klo istilah kerennya 'freak'.. ah its okay, ini style gw, santai aja.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home