Budzaemon Uncensored!: Hampir 3 Bulan

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, October 05, 2006

Hampir 3 Bulan

Ga terasa udah hampir 3 bulan gw kuliah di kampus yang baru ini bahkan setelah lebaran besok udah mo masuk Mid Test.. di kampus yang baru ini gw blm merasa betah, bagi gw terlalu kampus ini crowded (blm lagi hampir tiap minggu ada aja produk rokok yang bikin acara musik di sini, lengkaplah penderitaan gw, bising, panas, plus asep rokok), apa ini gara2 sindrom yang terbawa dari kampus gw yang lama. Kampus gw yang lama itu sepi, serba putih udah kayak rumah sakit, udah gitu jauh dari peradaban. Jumlah perokok pun sangat sedikit (ga tau deh sekarang). Justru suasana 'angker' itu yang sekarang seperti gw rindukan untuk menuntut ilmu. Dari sisi sosial kadang ada perasaan aneh dan lucu ketika sadar gw sekarang harus satu kelas dan berinteraksi dengan orang2 yang usianya lebih muda daripada adek gw. Sifat mereka yang mungkin sudah tidak bisa gw ikuti dan juga sifat gw yang mungkin tidak dimengerti oleh mereka membuat gw merasa sendirian di kampus ini (toh gpp kok, memang kehidupan kampus itu lebih baik solitaire, karena lulus, skripsi dsb nanti urusan masing2.. ga ada tuh solidaritas...). Walaupun begitu ga jarang juga gw merasa happy karena bisa denger celetukkan2 khas bocah SMU yang terasa sederhana tapi menggelitik di telinga (lumayan buat bahan bikin film komedi moderen, lho?) Tapi klo ditanya, gimana perasaannya sekarang? Hmm.. klo sekarang gw merasa nyesel kuliah lagi (lho? bukannya bersyukur..) he3x.. iya merasa nyesel karena harusnya jam segini masih bisa tidur2an atw dengerin musik di kamar, sekarang mesti googling artikel untuk bahan makalah.. yah begitulah nasib anak FISIP, tugasnya ga jauh2 dari yang namanya makalah, paper, karya ilmiah, pokoknya segala macem yang berbau tulis-menulis. Belum lagi harus ngejar2 dosen klo telat ngumpulin tugas kayak ntar yang akan gw lakuin. beeeh... pusing deh.. makanya ga heran kadang timbul perasaan males kuliah (waduuhh.. jangan sampe gagal lagi Buds.. ) karena itu harus semangat ke kampus (ingat kemalasan adalah bibit kegagalan... he3x... semboyan2 orde baru nih...). Bicara soal semangat, emang sih ada yang bikin gw semangat ke kampus. Apakah itu? he3x.. yang namanya FISIP, biasanya jadi bunganya kampus (maksudnya bunga2 kampus biasanya ngumpul di sini) tapi klo di kampus gw huehehehe... ibarat sepak bola, gw masuk grup neraka, artinya yang masuk ke dalam Grup D (maksudnya kelompok studi D) ga ada yang bening.. he3x.. eittss itu dulu waktu awal2.. sekarang ketika semuanya peserta grup D sudah teridentifikasi, ternyata ada juga yang bisa bikin segar pandangan.. minimal ketika di kelas lagi bete cukup lirik dia (halah). Ini yang gw bilang di atas sebagai yang bikin semangat gw jalan ke kampus.Tuh bocah namanya (hmm.. ga perlu deh) emang klo diliat2 wajahnya paling manis di kelas (bagi gw manis itu beda dengan cantik, klo manis itu, biar lagi bete, marah, senyum, ga pake make up tetep aja enak diliat, beda klo cantik, diliat lamaan dikit makin lama biasa aja). udah gitu pake baju apa aja kliatan pantes aja ( pasti dulu waktu dilahirin kelilit tali pusar <==ha3x.. mitos kata nyokap gw). Tapi sayang, karakternya rada2 manja, mungkin faktor bawaan sebagai anak bungsu kali yah (kok tau Bud.. wah stalker ya?). Sebenernya wajar juga sih klo dia paling manis di kelas.. dari status ekonomi emang kayaknya dia datang dari kluarga berada (bukan sekedar berada kali, tapi tajir) so jadinya penuh perawatan he3x.. terbukti rumahnya di SESKOAL Kebayoran Baru yang konon katanya termasuk daerah elit (blm tau juga sih.. jadi blm shohih juga) trus tiap hari diantar-jemput pake boil (nah ini bukti otentiknya, shohih deh). Ahh.. kok jadi ngomongin orang.. he3x.. yang penting tuh no. HP bocah udah ada ama gw (lho? mang penting?) ha3x.. ga sengaja kok, waktu itu lagi kepepet bgt ngerjain tugas, ehh.. jadi dapet no HPnya.. wuahahahaha.. BUDIIII TOBAAATTT INGET UMUR... Udah ahhh hampir 3 bulan kuliah.. rasanya

2 Comments:

Blogger beggysme said...

banting stir bang?cari penumpang baru?wekekekekekek

8:13 AM

 
Blogger budzaemon said...

huahahahaha.... yoi, cari brondongan sekarang he3x...

3:53 PM

 

Post a Comment

<< Home