Budzaemon Uncensored!: Hampir

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, September 09, 2006

Hampir

Beehh.. kemarin jumat kayaknya hari yang cukup syerem buat gw. Syerem kenapa? bayangin dalam satu hari hampir 4 kali gw kecelakaan di jalan raya. Pertama ketika gw sedang perjalanan menuju Otista untuk cari baut behel gw yang ilang. Di Kolonel Sugiono sebelum Fly Over Pondok Bambu (kan enak tuh lurus n kosong banget jalanan) gw dipepet King yang mendahului dari blakang kanan gw tanpa kasih klakson dan dia langsung ambil kiri... akibatnya? spion kanan gw patah akibat senggolan.. (klo dipikir2 keren juga sih, kayak MotoGP yang lagi ngebut2nya saling senggolan gitu) untungnya masih bisa jaga keseimbangan dan lanjut gas. Niat mo ngejar gw urungkan, selain karena masih deg2an.. (gileee senggolan dalam kecepatan tinggi gitu) gw nyadar motor gw mana kuat nguber King yang udah terkenal sebagai motor jambret itu. Malemnya, ketika mo jemput si dia (he3x..) hampir kepleset gara2 ga liat ada lobang di Kalimalang.. hmm.. kalimalang ke arah Bekasi setelah Lampiri memang jalanannya luas tapi di jalur yang menuju bekasi, kayaknya mesti banyak yang dibenahi, banyak aspal yang berlubang2, blm lagi tonjolan2 di aspal akibat ada tutup saluran air.. dsb, makanya kalau malam ini berbahaya apalagi penerangan sepanjang jalur itu tidak konstan. Malamnya setelah mengantar salah satu mbak alumni ke rumahnya di Billy Moon dan harus balik lagi ke restoran fastfood untuk jemput (ehem..ehem), hampir saja ketika nyebrang di kalimalang tertabrak motor yang melaju kayak ga pake otak (bego.. udah tau orang mo nyebrang udah kasih sen, masih aja kenceng, ga bisa ngerem apa? loe pikir ini sirkuit?) tapi Alhamdulillah, gpp, klo sampe kejadian bisa2 si Eneng (istilahnya si Beggy nih) itu pulang sendirian deh tuh malem.. Terakhir, perjalanan pulang bareng dia masih juga masih dibumbui kejadian 'hampir' lagi.. kali ini Supra 125 R yang ngambil kanan ga pake lampu sen... mana gw lagi kenceng2nya (Radin Inten tau donk, jam 10 malem kan enak tuh buat ngebut).. untungnya gw lihai (halaah..) dengan manuver yang ga sempurna (iyalah klo boncengan kan handling jadi lebih berat) masih bisa gw lewati tuh Supra. Cuma waktu itu gw jadi rada ga enak ama boncenger gw.. he3x.. bukannya tebar pesona, gw malah maki2 tuh motor sambil kasih jari tengah (haduh2 moga2 ga pastur deh gw di depan dia..) Fyuuuhh.. akhirnya sampai juga di rumah dengan selamat termasuk si dia.. he3x..
  • (sial.. niat gw mo nyari baut ke Otista malah spion gw jadi korban)

2 Comments:

Blogger beggysme said...

alaaah.....semua itu pan terbayar jek...boncengin, makan bareng...kurang apalagi??kata einstein 5 jam sama cewe cantik di kompor minyak berasa kaya 5 menit di bangku taman!!!
kemana lo sabtu??katanya mo ke united???

8:28 PM

 
Blogger budzaemon said...

@Beggy ha3x.. makanya bli motor Beg, ntar loe tau deh...
@Kaka-uti iya sih.. makanya harus blajar nahan emosi nih.. apalagi di depan dia, kan bisa pastur he3x

4:09 PM

 

Post a Comment

<< Home