Budzaemon Uncensored!: 1 Tahun Budzaemon Uncensored

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, September 05, 2006

1 Tahun Budzaemon Uncensored

Huaaahhh.. ga terasa sudah satu tahun blog gw bisa dinikmati di dunia maya.. Hmm.. bangga juga sih berarti gw bisa mempertahankan teori yang pernah didapatkan di kampus gw dulu sebagai anak publishing
  • "Menerbitkan sebuah media memang mudah, yang sulit adalah bagaimana mempertahankan agar media itu dapat tetap terbit konsisten dan sampai tepat waktu kepada pembacanya.."

Mungkin jika dilihat dari komentar2 yang masuk ke blog gw hanya sedikit, tapi ternyata itu tidak menjadi representatif jumlah pembaca blog gw.. Jujur sempet terharu juga ketika bertemu kawan yang sudah lama tidak bertemu ternyata dia bisa tahu perkembangan gw melalui cerita2 di blog gw. Ternyata di luar sana ada orang2 (yang terkadang ga gw duga2) yang setia menjadi pembaca blog gw.

Di usia 1 tahun blog budzaemon uncensored ini, secara pribadi gw ingin mengucapkam terima kasih kepada :

  1. Allah SWT, yang telah memberikan 1 tahun terindahNya untuk diceritakan
  2. Irul, sobat gw yang mengajarkan menulis, menyalurkan ekspresi hati melalui blogger
  3. Bidadari di Kelapa Gading yang telah banyak memberi inspirasi gw untuk menulis cerita2 terutama tentang dirimu (halah.. sudah masa lalu jangan diinget2 lagi, udah setahun tuh)
  4. Rensky, temen gw berbagi cerita yang juga menjadi inspirasi gw dalam menulis (maaf yah Rens klo kadang harus ngurut dada, karena tau2 cerita loe gw tulis ga bilang2..)
  5. Para pembaca setia blog gw, Kaka Uti (you're the best), Dezka (makasih udah bolehin gw bikin vektor dari foto loe sampe berkali2, mudah2an bisa cepet2 masuk dapur rekaman dan album loe nanti bisa meledak sehingga turut meramaikan belantika musik Indonesia) Okti (makasih critanya, itu bikin gw berpikir realistis), Bro Abraham (saluuutt Bro), Beggy (woyy, klo baca blog gw jangan cuma mo ngambil gosipnya doank..), dan banyak lagi yang ga bisa gw sebutin satu persatu.... (banyak banget sih... makanya gw bener2 ganyangka pembaca gw bisa sebanyak itu) Thanx semuanya, doakan gw agar gw tetap bisa menulis
  6. Terakhir tapi bukan berarti yang paling dilupakan, justru yang sedang paling gw inget (halah.. ga tau kok akhir2 ini inget kamu terusss.. deeuuu) buat Sekretaris di Pondok Kelapa, loe bener2 bikin gw terinspirasi untuk meneruskan kehidupan ini dan terus menulis, terutama tentang dirimu (Budiiii... gombal amat sih.. eh bukan gombal tapi beneran lho..). Tunggu saja tanggal mainnya, sebab gw ngerasa belum ada waktu dan moment yang pas nih...

Terakhir gw cuma mo bilang : Saya akan tetap menulis dan bisa jadi tulisan itu tentang anda yang telah masuk ke dalam kehidupan saya....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home