Budzaemon Uncensored!: Bangga

all about budzaemon & uncensored....

Friday, September 01, 2006

Bangga

Iseng2 malem ini mencari kantuk dengan menekan2 remote televisi, kali2 ada acara bagus (tapi seperti biasa, televisi Indonesia mana ada acara yang bagus sih, klo bukan tayangan produk impor). Tiba2 jari gw berhenti menekan remote ketika di layar kaca ada tayangan video klip dari salah satu grup musik terkenal di Indonesia. Bukan karena musiknya tapi karena video klipnya. Hmm.. ini video klip adalah garapan salah satu ‘guru’ gw Mas Ryan.. Ketika melihat video klip itu gw jadi inget cerita2 di balik pembuatannya. Setiap adegan menyimpan cerita tersendiri. Wah3x.. jujur dalam hati gw merasa bangga pernah menjadi murid seorang Ryan Gura Studi. Sosoknya yang low profile mungkin membuatnya tidak tampak ke permukaan. Tapi memang begitulah nasib orang2 di balik layar, tidak pernah diketahui orang banyak meskipun karyanya telah memasyarakat. Wah2x... makin salut aja ama nih orang... Sebenernya untuk urusan videoklip bukan hanya grup musik ini tapi sudah banyak grup2 musik lain yang dibuatkan videoklip oleh beliau. Buat Mas Ryan, saya bangga pernah jadi murid anda, doakan saya agar kelak bisa seperti anda...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home