Budzaemon Uncensored!: Coretan Hari Pertama (Oleh2 OSPEK Hari Pertama I)

all about budzaemon & uncensored....

Friday, August 25, 2006

Coretan Hari Pertama (Oleh2 OSPEK Hari Pertama I)

Hmm.. kemarin adalah hari pertama gw untuk kembali menginjakkan kaki di sebuah tempat yang namanya kampus untuk melanjutkan pendidikan gw yang sempat tertunda (halah). Resiko ikut kelas reguler ya gitu deh.. barengannya anak2 freshgraduate SMA.. Berarti gw sekarang harus sekelas dan mungkin kerja kelompok bareng dengan anak2 yang masih dibawah adek gw... (waaa... bayangin, gw ama adek gw aja udah beda 5 tahun). Bisa dibayangkan betapa ga nyambungnya otak gw dengan mereka, mungkin ibarat kata, bahasanya udah beda (haduuuhh.. gaul donk Buds... kan fresh tuh gaul ama brondong2 wakakakaka..) So, ga heran ketika mereka kaget mendengar gw angkatan 2001 (haduh2x... jadi salting gitu deh.. btw bikin pasaran turun aja..), trus udah pernah kuliah di POLTEK, trus udah gawe dsb... Akhirnya selama kegiatan orientasi yang hanya diisi dengan pengarahan-pengarahan (baca : doktrinasi) gw cuma bisa nyoret2 notebook gw, bukan informasi pengarahan yang gw catet tapi malah gambar2 ga jelas...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home