Budzaemon Uncensored!: Iya Om....

all about budzaemon & uncensored....

Friday, August 11, 2006

Iya Om....

Hosh.. gw liat jam.. weleh jam ½ 2 baru nyampe rumah.. (rekor baru nih) yah malem ini gw ama temen2 Alumni 61 yang laen baru aja syuting Om Farhan di daerah Pangadegan (sori klo kemarin gw tulis di Rasuna Said, abis gw pikir itu di studionya Antv ternyata bukan.. ralat deh) Jujur, hepi banget malem ini bisa liat langsung konyolnya si Om yang biasanya cuma bisa disaksikan di layar kaca doank. Tapi... tetap aja ada sesuatu yang mengganjal hati gw malam ini. Apa? Ya ada deh.. yang jelas lumayan bikin dongkol dan gimana yah?.. ah sudahlah...forget it (sudah BIASA kali GW kayak gini... kebal??? Yah lama2 juga kebal kok walaupun sakit he3x.. ) Kelar jadi audiencenya Om, tiba2 di parkiran HP gw bunyi.. lho si Apit.. ada apa tumbenan malem2 (udah pagi kali) telpon gw... ketika gw tanyain ternyata ga ada apa2.. tapi kayaknya ada apa2 deh.. cuma dianya aja ga mo share ama gw (share aja kali Pit, kita kan udah kayak saudara.. deeeuuu...tapi dari suaranya kayaknya lagi ada masalah ni bocah). Di bis gw cuma bisa diem aja.. SUDAHLAH.... lebih baik belajar untuk ujian besok hari sabtu... lupakan semua... (makanya Buds.. jangan suka berharap lebih..)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home