Budzaemon Uncensored!: Gemuk bikin Repot

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, August 10, 2006

Gemuk bikin Repot

Hah? bukannya selama ini loe kepingin gemuk Bud? he3x.. bukan gemuk itu, tapi ini minyak gemuk alias pelumas.. yah semenjak cabut dari bengkel tempo hari, bagian bawah motor gw belepotan gemuk dari rante.. parah nih Mas Mulyanto, ngasih gemuk ke rante ga kira2x.. maen guyur aja kali ya.. (sebenernya gw ga setuju klo rante dioles pake gemuk, lebih baik pake oli baru atw klo ada duit lebih kasih chain lube). Akhirnya tadi pagi dengan tenaga sendiri (biasanya klo nyuci motor gw bawa ke tempat cucian motor, tapi pengalaman gara2 terakhir kali disemprot pake steam, starter motor gw jadi cekak, gw jadi rada trauma mo bawa ke cucian steam) gw cuci tuhmotor..iya donk soalnyananti malem kan mo dipake jemput he3x... nonton Om Farhan. jadi mesti rada kinclong dikit deh.. Ternyata? bujuugg... capek banget bersihin tuh gemuk yang sampe nempel di pelek, swing arm, shock, sampe ke airscoop, udah gitu tuh gemuk berkolaborasi dengan tanah dan debu gara2 udah 2 minggu ini ga gw bersihin. Akhirnya 2 jam cuma berkutat berusaha bersihin daerah bawah. Weleh2x.. kanebo yang biasanya gw sayang2 cuma buat moles body akhirnya jadi korban. Gw bongkar tuh tutup rante biar tangan lebih leluasa menjangkau2 daerah2 yang sebelumnya tak terjamah (jangan ngeres dulu ini motor lho). Pengorbanan kanebo gw ga sia2x, weleh2x, daerah sambunagn shock ama swing arm jadi kinclong abis. Niat momoles body jadi males gara2 udah capek duluan ngurusin tuh gemuk. Lagipula tuh kanebo udah ga bisa dibersihin lagi dari gemuk. Udah ah.. urusan body ntar sore aja digosok pake Kit juga udah kilap.. ternyata emang, gemuk bikin repot.. he3x... makanya diet (lho?)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home