Budzaemon Uncensored!: Suebeeelll

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, August 01, 2006

Suebeeelll

Sebeeeelllll... hari ini gw nyampe di rumah dengan perasaan gondok banget. Tadi sempet baca imel yang.. ah udah males banget gw jelasin. Yang pasti bikin gondok, dari semula gw emang udah wanti2 sih tapi akhirnya bulshit bgt kayak gini. Nyesel gw begadang2 malem minggu kemarin bela2in sesuatu yang malah kayak gini akhirnya, padahal gara2 begadang itu gw korbanin minggu siang untuk ke kopdarnya warkop. Abis ngantuk n lemes banget. Tau gini ngapain gw bela2in begadang, mending gw tidur trus besoknya bisa kumpul ama anak2 warkop. Dengan hati gondok gw balik ke lampiri, eh ada kejadian yang bikin gw tambah gondok. Di perempatan lampiri gw sempet ‘digoyang’ ama Thunder modif. Gw sih tau, ini bocah lampiri juga, yang pernah pamerin thunder modifnya di bengkel Mas Mulyanto juga. Emang sih keren Thundernya model street fighter gitu dengan monoshock, arm banana, ban blakang gede dan knalpot undertail (dibawah jok). Tadinya pengen gw stop tuh bocah trus pengen gw labrak, apa maksudnya tadi ngegoyang gw di perempatan. Tapi berhubung rame banget, kayaknya ga mungkin, akhirnya cuma bisa gw kejar trus pas gw di depannya gw rem motor gw sambil kasih jari tengah plus knalpot digeber. Mo gw goyang juga ga bisa soalnya jalan kampung (gw takut nabrak orang). Akhirnya jadi kayak kejar2an di tengah kampung deh. Saling gas2an gitu. Tapi tetep aja motor dia ga bisa ngejar motor gw (ha3x.. wong dia cuma 125cc, tapi ga tau juga deh klo udah dikorek atw dimodif2, soalnya kasian mesin 125cc kayak thunder gitu dipakein ban gede plus knalpot undertail yang moncongnya dobel, bisa ga kuat).
  • Huuuhhh.. sebeeelllll.. pengen banget nih nabok orang2 yang baik ama gw klo ada maonya aja... Buat pemilik Thundie 125 biru yang gw sebutin di atas, klo mo iseng jangan di jalan umum, mending nyentul aja, brani ga??? (hu3x.. nyesel2 kemaren ga ikut kopdar warkop........)
  • Belakangan hari gw baru tahu klo ni orang ternyata yang suka geber2 gas nya di depan rumah gw tiap pagi. Apa maksudnya? Lewat sih lewat aja Bang.. ngapain pake geber2 gas di depan rumah gw...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home