Budzaemon Uncensored!: Membelah Jakarta

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, July 22, 2006

Membelah Jakarta

  • (Judul di atas tidak ada hubungannya dengan gempa yang melanda Jakarta akhir2 ini)

Kemarin pertama kalinya ‘istri’ tercinta gw ajak untuk membelah Jakarta. Hmm.. mungkin bisa dibilang my first rolling thunder kali ya.. he3x... Bermodal nekat tanpa SIM plus doku 30 rb (awalnya gw bawa goban (lagi cekak he3x..) tapi kepake 20 rb buat minum pertamax ‘istri’ gw), gw mewujudkan janji gw dengan si Atu yang sempat tertunda minggu lalu untuk liat kampus di daerah Meruya Jakarta Barat (bayangin Bekasi – Utan Kayu – Meruya, belah Jakarta kan?). Janji ketemuan di Utan Kayu, lalu kita berangkat iring2an (ha3x.. ga pantes kali dibilang iring2an wong cuma 2 motor doank he3x..). Mula2 kita mampir ke Benthara Budaya, Palmerah buat liat pameran iklan Asia Pasifik (behh.. keren2 Bro, kayaknya mesti liat deh, banyak ide2 segar, cuma sampe tanggal 23 ini) sekalian jumatan di sono. Setelah itu perjalanan berlanjut ke Meruya. Weleh2x.. si Atu yang jadi kapten malah ga tau jalan, beberapa kali kita terpaksa u-turn, parahnya gw klo u-turn ga bisa patah (motor full fairing kayak gw mana bisa belok patah kecuali pake body.emangnya Rossi..), so gw harus nunggu lalulintas rada sepi dulu, ehh si Atu malah terus aja (parah loe Tu, kapten ga bertanggung jawab ha3x..). Alhamdulillah motor gw 150cc (halah ga nyebab) gw kebut tuh motor gampang banget nyari si Atu yang udah ga kliatan. Pas ketemu, eh.. tuh bocah lagi bingung di depan nyari jalan (he3x..). Akhirnya setelah full ngaco n full bingung, ketemu juga tuh kampus. Sempet nanya2 tapi akhirnya tetap aja gw ga tertarik untuk kuliah di situ. Secara bidang minat, fasilitas n gedung sih.. lumayan oke lah, tapi? Jauhnya gw yang ga nahan Bro, berarti gw nanti harus tiap hari belah Jakarta donk. Ternyata masa pendaftaran juga udah abis, yaitu hari ini hari terakhir. Well mana sempet untuk beli formulir. Ternyata si Atu juga kurang sreg kuliah di situ. Klo Atu pertimbangannya lebih kepada pertimbangan ekonomi. Cicilan Vega R yang baru sebulan plus cicilan kuliahnya bisa bikin dia stress tiap tanggal 30 (haduh2... ikut prihatin nih Tu). Akhirnya setelah berkaget2 dengan uang kuliah yang lumayan bikin deg2an (huuuhh.. ternyata di Indonesia untuk jadi pintar masih mahal aja yah.. he3x), kita putuskan untuk ngisi perut dulu yang sedari Palmerah tadi sebenarnya udah minta jatahnya. Makan soto betawi di depan kampus.. jadi inget dulu sering makan soto betawi di deket TipTop Rawamangun ama Irul, Baya, Reno.. kangeeennnn..... sambil makan akhirnya si Atu ngajakin ke salah satu kampus masih di daerah Jakarta Barat juga. Yah kali2 ada yang lebih murah he3x.. Akhirnya duo TGP (ha3x...) melanjutkan perjalanannya, kali ini ke arah Kebon Jeruk. Ternyata? Wahahahahahaha. Di sini, lebih mahal Bo... wajar sih, wong semester 1 aja udah dapet Laptop. Dengan gaya sok berminat, kita iya2-in aja tuh omongan si humas yang berapi-api bak Bung Tomo pas 10 November di Surabaya, cuma bedanya Bung Tomo dulu pidato untuk membangkitkan semangat rakyat Surabaya untuk membela kota Surabaya dari Inggris, klo si humas ini pidatonya untuk membangkitkan semangat kita berdua untuk merogoh kocek yang dalam agar kuliah di situ (ha3x.. udah kebal kali kita ama omongan manis kayak gini.. he3x..gini2 kita pernah dapet mata kuliah komunikasi juga), bahkan ada program softloans (baca: riba, mo soft kek, hard kek, tetep aja riba Man) juga (wah2x.. bener2 nih, dunia pendidikan Indonesia udah jadi lahan bisnis). Bak pejuang Surabaya 45 juga, akhirnya kita mundur tapi tetap dengan terhormat dan penuh perjuangan (sampe nyasar2 gimana ga penuh perjuangan tuh..he3x). Dengan kondisi yang udah letih akhirnya gw dan Atu memutuskan untuk balik. Sampe di Pertigaan Senen kita berpisah, gw ambil arah Kampung Melayu sedangkan si Atu mo ke Cempaka Mas. Sebenernya rencanan awal gw mo maen dulu ke rumah temen gw di Duren Tiga untuk nanya2 soal kampus tadi, tapi berhubung gw udah ga minat n udah sore akhirnya sampe Kampung Melayu gw arahkan motor untuk ke arah Pondok Kelapa... Fyuuhhh... sampe juga di rumah. Hmm.. alhamdulillah tadi ga ada razia SIM.. Atu2x.. kapan yah, kita rolling thunder lagi kayak gini, tapi besok2 ajak yang laen biar makin banyak, n biar gw deh yang jadi kaptennya biar, loe semua ga perlu geber2 gas, nyari si kapten he3x...

1 Comments:

Blogger budzaemon said...

Lah kan udah ada di Serayamotor.com, iya nih yang hasil modif terbaru blm di foto lagi, ntar aja klo udah di airbrush biar sekalian :-P

1:53 PM

 

Post a Comment

<< Home