Budzaemon Uncensored!: Ketemu Lagi?

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, July 22, 2006

Ketemu Lagi?

Iseng2 beresin kamar gw yang udah hampir 2 bulan ini kayak kapal pecah, ternyata gw menemukan ‘harta karun’ (halah..) kumpulan2 buku yang berisi cerita2 fantasi. Kenapa gw bilang fantasi? Hmm.. dulu mungkin gw menganggapnya cerita2 dalam buku itu adalah nyata dan membuat gw benar2 larut di dalamnya. Seolah gw ingin perjalanan hidup gw sama seperti isi buku itu. He3x.. tapi? Setelah mengarungi dunia nyata gw sadar cerita2 itu cuma fiksi belaka. Dulu gw kenal dengan buku2 seperti itu dari seseorang yang (ah sudahlah..). Bahkan dulu ga jarang gw sampe nabung2 untuk beli buku2 begituan. Sekali beli? Beehh... ga tanggung2 6-7 judul. Sampe2 Akh Sofyan yang jual (eh sekarang gimana ya kabarnya akh Sofyan) buku2 itu di MUI rada heran. Mungkin dia berpikir “Weleh nih cowok melow banget yah, bacanya buku2 kayak ginian..” ha3x... Bahkan sempet dulu gw ikut forum penulis cerita2 tersebut, hingga berburu tanda tangan penulisnya ha3x.. Sesuai perkembangan jaman dan perkembangan pola pandang gw, sekarang gw bener2 mau jauh dari cerita2 kayak gitu. Lebih baik yang realistis aja. Karena kita hidup di alam realistis bukan alam imajinasi atw mimpi. Perasaan, ini buku2 udah gw sumbangin deh, kok masih ada aja sisa2nya. Ya udah mungkin sisa2 ini mo gw berikan ke adek2 kelas gw aja di SMU yang mungkin mereka lebih butuh dan lebih bisa mewujudkan diri menjadi apa yang ada seperti di buku tersebut, ketimbang gw. Sebenernya sayang juga sih, karena di beberapa buku itu ada tanda tangan penulisnya. Ah sudahlah katanya mo melupakan, so barang2 yang bikin inget semua lebih baik di hilangkan dari sini.. Selamat tinggal cerita2 fiksi. Think Realistic, Act Realistic and Do Realistic.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home