Budzaemon Uncensored!: TGP OL

all about budzaemon & uncensored....

Monday, July 10, 2006

TGP OL

Kemarin gw lumayan hepi ngeliat YM gw ternyata? Banyak anak TGP lagi OL, termasuk beberapa yang udah lama gw ga tau kabarnya. Pertama yang gw sapa si Ega, akhwat yang juga lady biker ini.. (halah) ternyata sekarang gawe di Baznas barengan si Pandu.. (wah.. Pandu, kayaknya ada kans tuh Ndu.. udah sekantor, trus sebidang.. hayo2x.. tunggu apalagi halah..). Satu hal yang gw inget Ega, lugu n polosnya ga nahan banget nih anak. Walaupun satu kampus gw baru akrab ama dia ketika sama2 ngambil kelas Videografis di Smooth. Karena kepolosan dan lugunya itu, ga jarang (berarti sering) Ega jadi sasaran cela2an. He3x.. tapi jangan marah donk Ga, kita nyela2 Ega kan tandanya kita sayang sama Ega (lho..?), btw kangen cela2annya Pak Ryan ya Ga.. Selain Ega ada juga Atu (lho2.. kok Ega, Atu, kayak angka aja? Duanya mana? He3x..) yang punya nama asli Datuk Kesuma. Dari namanya aja udah bisa ditebak klo ini orang punya darah Minang. Makanya jangan heran klo deket dia pasti apa2 dibisnisin.. ha3x... Eh tapi si Atu ini emang bener2 bisnisman yang ga ada matinya. Dulu di kampus segala macem usaha di bisninin, mulai dari jualan stiker TGP, jualan Voucher Pulsa, promosiin auransi syariah sampe ngajakin ikutan MLM dan berhasil menjerat gw masuk jadi downlinenya dia di Ahad Net (ha3x.. masih ada tuh Tu, kartunya, cuma sayang, ga gw seriusin). Atu sampe sekarang masih betah jadi desainernya Ahad Net (berawal dari anggota MLM ha3x.. hebat Tu..). Sempet ngobrol banyak dengan Atu termasuk janjian untuk sama2 liat kampus (kan mo kuliah lagi ha3x..... tapi yang pasti bukan UI, goodbye UI...hix3). Sore itu pokoknya lumayan meriah, jarang2 nih bisa OL bareng2 gini, ada Bang Apit, Pandu (buruan Ndu, ntar keburu dilamar orang lho.. atw masih bertahan dengan yang di Cianjur??? halah) dan Ncus. Sebenrnya lebih seru klo sore itu kita bisa konfrens tapi sayang ga semua jaringan YM mereka bisa konfrens? Kenapa? Bang Apit misalnya, di kantornya Ym-nya di block jadi segala macem fasilitas YM ga semuanya bisa (kasian deh lu Pit..:-P). Udahlah.. yang penting sore ini gw jadi fresh ketika tau kabar dari sahabat2 gw. Oh iya, lewat chat itu gw juga akhirnya dapet nomor telepon temen gw si Margono yang di Aceh. Gw sempet udah lost kontak semenjak ada tsunami. Semoga dia baik2 aja.

1 Comments:

Blogger atu said...

bro gw dah lama dah ga di ahad lagi tauk. skr di agen iklan sederhana lah. tapi kalo soal bisnis, kite masi maen nih, namanya melilea, produknya makanan organik ma susu organik, pernah denger? kl blom hub gw aja, biar gw presentasiin, hehe...

10:22 AM

 

Post a Comment

<< Home