Budzaemon Uncensored!: Akhirnya

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, July 08, 2006

Akhirnya

Fyuuhhh.. akhirnya hari ini 'istri' gw masuk bengkel untuk ganti knalpot n foostep. Selain itu istri gw juga bakal disetting ulang (iyalah ganti knalpot tentunya harus setting ulang mesin biar dapet tarikan yang pas), tinggiin shock belakang biar makin nungging (ini biar klo boncengin cewek lebih sip.. halah... janji gw ama nyokap itu motor ga boleh buat boncengin cewek ha3x kecuali itu udah sah jadi istri gw (klo kepepet dikit2 sih boleh lah, misal nganterin temen yang udah kemaleman, halah lagi2 cari alasan)). Oh iya soal ganti footstep sebenrnya udah lama pengen ganti biar klo jatoh ga indent. Otomatis 2 hari ini gw ga nyemplak (halah, istilanya motorplus tuh) 'istri' gw.. biar deh..moga2 nanti hari senin udah kelar n makin ciamik aja.. Besok2 tinggal siapkan modif tahap II : yaitu ganti Karbu dengan karbu 2 tak (boros deh..) dan pasang oilcooler biar adem... Akhirnya... (btw, gw rada khawatir juga nih ganti knalpot, soalnya aturan soal tingkat kebisingan polusi suara udah keluar n jelas, ada batas desibelnya.. haduh2x.. giliran ganti knalpot aturannya keluar huh..)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home