Budzaemon Uncensored!: Mental Indonesia

all about budzaemon & uncensored....

Friday, June 30, 2006

Mental Indonesia

Selama ini dalam bisnis gw masih menemui hal2 yang sifatnya ideal, tapi baru kali ini gw urusan dengan lembaga pendidikan yang masih bisa dibilang bagian dari instansi pemerintah. Nilai proyeknya kecil sih, dan jujur awal gw tertarik dengan proyek ini karena ada sedikit rasa balas budi gw untuk instansi yang gw anggap pernah berjasa buat gw. So, harga yang gw berikan pun udah harga kerja bakti, tapi? dasar mental Indonesia, udah gw kasih harga segitu masih ditawar pula n minta bagian juga? haduh.. dikira gw kuliah dulu bayarnya pake daun kali.. (sadar Bu, ibu itu duah kaya raya, apalagi sih yang ibu cari, masa order kecil begini masih dipalakin juga)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home