Budzaemon Uncensored!: Banyak Cerita II

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, June 27, 2006

Banyak Cerita II

Hari ini gw paksain pagi2 jalan ke Depok, selain ada urusan pribadi (he3x..) sekalian gw mampir ke kampus TGP tercinta (bukti gw cinta tgp, imel gw pun : buds_tgp@yahoo.com kan he3x)... Walah, nih kampus makin banyak aja muka2 kriminal. Kaos oblong, rambut gondrong, pake sandal bolong, mirip banget ama anak kalong he3x.. Yah di POLTEK mana lagi yang berani berpenampilan kayak gini selain jurusan gw, yaitu TGP (Hidup TGP!!!). Tengsinnya gw di sono ketemu bu dosen yang nagih TA gw (he3x.. sori Bu, ga kelar soalnya udah keenakan nyari duit nih.. tapi gw mo kuliah lagi kok doain aja ya Bu). Selain Bu Dosen yang terkenal ‘baik dan ramah’ itu (kok pake tanda kutip, artinya apa tuh???) gw juga ketemu salah satu pentolan angkatan gw (angkatan 2001) si Jenderal Apit. Banyak cerita yang akhirnya kita sharing. Apit ini dari dulu sampe di angkatan gw dianggap sebagai bapaknya anak-anak, sifatnya yang dewasa dan mengayomi membuat kita semua seolah sepakat untuk menunjuknya sebagai ketua angkatan (eh tapi gw ga sepakat kok, gw monya ketua angkatan Iyus aja he3x.. sori Pit, becanda kok). Menjelang makan siang, obrolan gw dan Apit makin seru dengan kehaadiran King of Order, Aji Witono. He3x.. klo dia ini dulu temen sekelas gw. Orangnya diem tapi orderannya kenceng. Setelah lulus pun dia lebih konsen ke sabetan2 freelance yang nilainya wuih.. pokoknya cukup buat nikah he3x.. tapi sayang dari pembicaraan dengan Aji yang lebih akrab disapa Ancho dia sekarang berniat untuk mencari pekerjaan tetap (ga salah Ji? Inget jiwa TGP itu mempekerjakan orang, bukan kerja sama orang, dengan kata lain harus jadi bos he3x..) Oh iya Aji atw Ancho ini dulu anak TGP yang pertama kali bawa laptop ke kampus dengan hasil keringatnya sendiri (salut2x..). Ga terasa siang itu jadi makin banyak cerita yang kita bagi, mulai yang sifatnya serius sampe ngalor ngidul ngomongin Itali lawan Australia semalam. Wah2x.. klo ngumpul2 dan mengingat2 masa muda gini jadi sadar ternyata gw sekarang sudah cukup berumur yah... he3x... Pokoknya siang ini jadi banyak cerita deh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home