Budzaemon Uncensored!: Hosh To Zzz

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, June 22, 2006

Hosh To Zzz

tPagi2 gw udah bikin ‘gempar’ tukang di depan rumah gw. Gara2 mesti bersihin ‘jalur’ keluar motor dari perkarangan. Walaupun rada khawatir paku yang berserakan akhirnya tuh Istri gw bisa keluar juga dari rumah. Yah, walaupun mata gw sepet, body rada panas, dan hidung banjir, pagi ini gw paksain ke percetakan buat ngerjain cetakan yang dari kemarin di revisi mulu (akhirnya..). Waduh kok ini gasnya rada ga enak ya? Kurang spontan, apa gara2 kemaren mentok pagar rumah yang cukup keras, kayaknya putaran gasnya mesti di setting ulang nih. Yo wis ora popo sing penting sekarang ke percetakan dulu klo udah siang rame n males nunggunya. Ga lama jalan kok nih motor bawaannya ga enak, mo lari ke kiri mulu sih? Huh, sebel deh ada-ada aja, sebenernya ga masalah sih, cuma jadi ga enak aja bawanya, udah tangan mesti jagain gas (gara2 puteran gasnya ga bener yang gw bilang tadi di atas) udah gitu nyeimbangin nih motor jadi mesti rada ati2 dikit. Nyampe percetakan weleh2x.. tumben sepi banget, so nyampe sono bisa langsung bikin film (akhirnya.. Hosh) n lepas kangen juga ama Pa Tono n Mas (siapa sih namanya tapi udah akrab bgt ) , salah satu operator FTP di sono yang udah gw kenal baik. Untungnya tadi sebelum kesini sempet beli M+ dulu, so nunggu jadi ga bosen, walaupun mata ngantuk banget. Ada kali ½ jam nunggu film keluar akhirnya selesai n gw turun ke bawah buat ngurus cetakan. Ketemu Ci Lisa ama temennya yang udah hafal banget ama nick name gw di situ : Budi Kalimalang. Klo ama dua orang ini mesti pinter2 nawar n minta diskon kan langganan Ci. Klo kata Reno : Biar sering (he3x.., kangen ama gaya Ahongnya Reno nih). Eh iya ada cerita lucu nih soal Ci Lisa, dulu ketika gw ama si Ryan ke sini, Ci Lisa sempet dibuat GR ama tebar pesonanya Ryan (ha3x.. Ryan, the best banget klo urusan bisnis pake tebar pesona) so gw inget gara2 tebar pesona itu waktu itu urusan cetak jadi cepet n gampang banget. Gw pun pernah nyoba kayak gitu pas ngerjain tiket Reuni Akbar, cuma waktu itu yang kena jerat temennya Ci Lisa (ha3x..), gw inget banget kok perhatian banget sampe gw dianterin ke operator cetaknya, cetakan dikerjain duluan padahal banyak yang ngantri, udah gitu dikasih diskon harga kertas, dia bilang “ Jangan bilang2 Bos, ya, udah yang ini ga usah bayar..” Wah2x.. sering2 kayak gini donks he3x.. Tapi tadi gw ga sempet TP2x berhubung mata gw ngantuk banget n masih ada kerjaan kalkulasi cetak dari salah satu klien gw lagi. So, selesai nge-DP gw langsung cabut. Niatnya pengen ke warnet dulu posting tulisan, trus ke tukang helm buat nambahin busa helm tapi mata sepet, daripada bahaya mending langsung balik aja deh, mana kondisi motor lagi ga prima. So nyampe rumah sempet ‘gempar’ lagi, kali ini ribet mo masukin motor. Hosh.. akhirnya zzz... zzz... zzz...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home