Budzaemon Uncensored!: Penipu Amatir

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, June 20, 2006

Penipu Amatir

Tadi pagi ada kejadian yang bikin gw bisa ketawa2 puas banget. Yah sekitar jam 8-an HP gw yang Fren bunyi. Karena gw masih ngantuk banget (gile baru tidur abis subuh, ngerjain desain)so gw cuekin aja, sekitar jam 9-an baru deh gw liat, nomornya dari nomor yang ga gw kenal, waduh siapa yah? Kok dia bisa tau line pribadi gw (no Fren gw ini ga semua orang tau, dan gw jadiin line pribadi). Rasa penasaran gw bikin gw ngirim sms : Siapa ya, tadi anda ngecall saya, tadi saya masih tidur, sms aja deh. Ga sampe 5 menit tuh orang ngecall gw, ternyata? Ha3x.. pagi2 udah ada penipu

  • Penipu : Maaf Pak, menggangu paginya, saya dari Mobile 8 Fren Divisi Jakarta, dengan Bapak siapa?
  • Gw : dengan Budi
  • Penipu : Bapak Budi, Anda dan keluarga telah memenangkan undian nomor acak yang diselenggarakan oleh Fren, Bapak memenangkan uang tunai Rp 8 juta dan pulsa senilai Rp 1 juta (Ha3x.. ini mah model2 tipu (hari gini?))
  • Gw : Pasti habis ini saya disuruh transfer uang kan? <==dengan nada emosi
  • Penipu : BAPAK DENGAR DULU OMONGAN SAYA <==lebih emosi (ha3x.. bahasa formalnya ilang dan ini bikin gw tambah yakin bahwa ini penipu, klo customer service mana ada yang emosian kayak gini)

Akhirnya telepon gw tutup n gw telp customer service Mobile 8 (cuma buat mastiin sih, walaupun gw yakin itu penipuan, tapi (dasar lagi butuh duit) klo beneran kan lumayan 8 juta, cukup deh buat modif total si abang he3x..) ternyata bener dari pihak Mobile 8 ga pernah mengadakan undian semacam itu. Lalu dengan perasaan seneng n iseng gw sms tuh orang dengan sms yang mancing emosi tanpa ada kata2 kotor: "kasian ibu anda, melahirkan anda ke dunia, anda hanya menjadi penipu dan gagal pula, makanya kursus bahasa inggris dulu sebelum tipu saya, biar nyebut mobile 8 ga susah kayak tadi. Benar2 pecundang sejati, sok menipu gagal pula ha3x..." balesannya? kata2 kotor bgt yang ga pantes gw tulis disini haduh2 gw begitu baca langsung ngakak abis. pagi2 udah dapet hiburan orang bego mo nipu, yah ga berhasil he3x.... tips nih :

  1. Modus seperti ini sudah sering dan ini yang perlu diperhatikan : >>1. jangan menanggapi serius pertanyaan2 yang diajukan oleh oran2g seperti ini, karena biasanya hipnotis lewat suara akan bekerja ketika terjadi komunikasi yang baik antara penghipnotis dengan korban. Biasanya dia akan menggiring anda dengan pertanyaan2 misal : nama anda? alamat anda? punya rekening di bank mana? dsb. semakin kita menanggapi dengan serius secara tidak langsung alam bawah sadar kita bisa dengan mudah dimasuki perintah berikutnya. Klo dalam ilmu hipnotis salah satu keberhasilan hipnotis adalah apabila terjadi feedback dari korban
  2. Biasanya orang2 seperti ini (maaf nih) berpendidikan rendah so, ketika menyebutkan istilah2 asing agak terpeleset lidah, yang tadi pagi saya alami, si penipu menyebut 'mobile - 8' dengan lafal yang salah padahal bila benar dia dari pihak mobile 8 maka setiap operator pasti dilatih untuk menyebutkan produk yang ditawarkan/dipromosikan dengan benar. Ha3x.. makanya gw bales sms : makanya kursus bahasa inggris dulu sebelum tipu saya, biar nyebut mobile 8 ga susah kayak tadi.
  3. Pancing orang tersebut dengan hal2 yang bisa mengundang emosinya. Jika terpancing sudah jelas dia penipu, sebab setau saya operator service biasanya punya kesabaran yang teruji terhadap pelanggan mengingat mereka membawa nama perusahaan.
  4. Secara logika tidak mungkin dia tidak tahu nama Saya dan menanyakan siapa nama saya klo dia mengatakan no.saya menang secara acak, mengingat no yang saya gunakan telah terigister pada database Mobile 8.

Puassss banget bisa bikin gondok orang yang punya niat jahat.. Makanya yakinkan diri dulu anda pintar sebelum menipu orang lain, di luar sana masih banyak orang yang lebih pintar <==lho kok jadi narsis he3x.. becanda kok Nih No HP penipu itu 0888-178-9184 <== ati2 yach

0 Comments:

Post a Comment

<< Home