Budzaemon Uncensored!: Repot

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, June 20, 2006

Repot

Tadi ketika gw mo keluarin "istri gw" dari halaman ternyata malah jadi repot. Yah kondisi rumah gw bagian depan yang lagi direnovasi bikin jalan keluar-masuk "istri gw" jadi ga leluasa, ini udah mulai kerasa dari kemaren, puncaknya mungkin hari ini, ketika kayu2 penyangga pilar semakin banyak, otomatis pintu keluar ketutup. Akhirnya dengan susah payah dan bantuan 2 orang tukang yang ngerjain rumah gw ditambah manuver2 sadis dari "sang istri" (haduh takut nambah baret aja nih... ) gw sekarang bisa jalan2x bersama "Istri" tercinta. Sempet ada usul dari nyokap untuk menitipkan "istri gw" ke tetangga dulu tapi kayaknya ga deh, takut2 ada baret2 tambahan lagi (iihh curigation aja sih Buds..). Moga2 ntar balik dari sini n besok udah ga perlu repot lagi, huh btw coba tebak ada berapa kali gw menyebutkan istilah 'istri gw' di atas? jawabnya adalah nol, karena yang gw sebut di atas adalah "istri gw" (bingung kan? coba analisa dulu deh)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home