Budzaemon Uncensored!: Ga Gaul

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, June 20, 2006

Ga Gaul

Minggu lalu ada adek kelas gw ngajakin ketemuan buat ngurusin spanduk Reuni akbar. Ada satu hal yang bikin gw tengsin abis n malu berat, ternyata adek kelas gw itu tetangga gw di komplek. Ah Budi2 betapa ga gaulnya sih kamu, makanya main terus yang banyak, tetangga sendiri sampe ga kenal he3x.. (kan sekarang udah kenal... iya ga Des? he3x..) Buat Desmay tuh gw bikinin ilustrasi vektornya sebagai tanda gw udah kenal loe (halah) sori klo ga mirip maklum bikinnya disisa2 malam menjelang pagi ketika mata sudah 5 watt plus lagu2 Samsons <==Haaaa.. Budi, ga salah loe dengerin juga si Bams? haduh2, inget Buds, si Bams udah punya Nia Ramadhani, Lho???(habis ga nahan jenggotnya sih.. he3x..(hueekkkhh...!!!))

0 Comments:

Post a Comment

<< Home