Budzaemon Uncensored!: Terlalu Ke Atas

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, June 29, 2006

Terlalu Ke Atas

Belakangan ini kenapa hati gw kadang sering angot jikalau melihat orang yang lebih dari gw. Buka apa2. Gw kadang suka iri aja ngeliat orang2 yang tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan sesuatu dan kemudian mereka seperti menyia2kannya. Kayaknya sisi antihedonisme gw lagi naik nih. Apa ini dipengaruhi kondisi gw yang lagi sulit? Ah forget it, Tuhan itu Maha Adil hanya manusialah yang membuatnya menjadi tidak adil maka tunggulah keadilan dari Tuhan. Daripada capek2 selalu melihat ke atas lebih baik kita melihat ke bawah. Klo kata Ustadz Jefri yang lebih akrab disapa Uje ini (<== bahasa2 infotainment) jangan selalu melihat ke atas, sesekali lihatlah ke bawah, kali2 nemu dompet jatoh.. he3x... dengan melihat ke bawah akan membuat kita lebih bersyukur, dan mengoptimalkan apa yang sudah kita miliki. Lalu dengan melihat ke atas seharusnya dapat membuat kita lebih termotivasi bukan menjadi iri. Oke deh Ustadz..

  • Pesan gw buat kaum hedon : Loe bahkan kagak tau, rasanya berjuang, karena orang tua loe gampang aja ngasih uang... (So What Gitu Loch – Saykoji)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home