Budzaemon Uncensored!: Dia Tidak Perlu Seperti Aku

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, June 29, 2006

Dia Tidak Perlu Seperti Aku

Sepulang dari tempat klien gw langsung memacu ‘istri’ gw ke rumah. Yah mata yang udah ngantuk berat kayaknya udah minta jatahnya untuk diistirahatkan (abis subuh gw baru tidur, nonton bola man he3x..jam 7 udah bangun siap2 mo jalan). Bisa dibilang tadi gw bawa motor rada gila2an, biasanya jarang banget gw nyalip2 untuk mendahului. Sampe di lampu merah Raden Inten, (salah satu jalan favorit gw karena lurus, mulus dan bulus, lho?he3x.. maksudnya jalan ini bisa bikin loe pacu gas sekenceng2nya apalagi klo lagi sepi kayak tadi) gw melihat mobil dengan stiker FEUI di kacanya (eh gw juga calon anak FEUI lho, ini gw abis dari FE he3x..). Di dalamnya seorang cewek sendirian dengan tenangnya berdandan sambil menunggu lampu merah. Gw yang juga nunggu jadi berkali2 melirik ke mobil tersebut. Awalnya cuma iseng ngeregangin leher dan tangan eh ga sengaja ngeliat pemandangan bagus (he3x.. ). Bukan soal cewek cakep yang mo gw bahas (tapi emang manis sih tadi ;-P, rumahnya pasti deket2 Pondok Kelapa sini deh..) tapi lebih kepada perasaan hati gw yang iri. Dalam hati gw bergumam “ Waduh enak banget yah, kuliah pake mobil gitu, ga perlu kepanasan, ga perlu berdesak2an di KRL, ga perlu stress nunggu KRL, ga perlu mikir susahnya bayar kuliah (wong kuliah pake mobil). Dengan begitu pasti alokasi pikirannya bisa dipakai untuk yang lain, belajar dengan tekun misalnya. Wah klo gw bisa kayak gitu, gw pasti memilih belajar dengan sungguh2 deh..” Lampu Lantas pun beranjak hijau, tekan kopling, masuk gigi satu, tarik gas, pelan2 lepas kopling. Mobil itu dengan cepat melesat meninggalkan gw. Sambil terus berjalan, pikiran gw jadi inget kejadian kemarin, ya setelah gw melihat list biaya pendidikan dari brosur2 yang gw ambil kemarin gw jadi pesimis. Bisa ga ya kira2 gw kuliah lagi. Ternyata untuk menjadi pintar di Indonesia memang mahal yah.. haduh2x. Makanya gw cuma bisa bilang betapa beruntungnya gadis dalam mobil itu karena dia tidak perlu seperti aku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home