Budzaemon Uncensored!: Sedih Sesaat

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, July 06, 2006

Sedih Sesaat

Gw akui hari ini memang hari yang berat buat gw, setelah gw ambil keputusan mundur dari niat semula ikut seleksi di UI. Memang pahit, tapi akhirnya malem ini hati gw bisa dengan lapang menerimanya. Bahkan gw ngerasaain malam ini seperti tiada beban dan siap menghadapi hari esok dengan senyuman. Wuaah.. senangnya. Oh iya tadi gw sempet mampir ke Otista buat refreshing liat2 barang yang mo gw pasang di ‘istri tercinta’ biar makin oke. Walaupun cuma sebentar tapi cukup bikin hati gw berbunga2 apalagi membayangkan penampilan ‘istri’ gw ke depannya.. wuihh.. bisa makin ciamik nih. Tadi pulang dari otista sempet nyaris ribut dengan bapak2 pengendara Jupiter MX hitam (sayang platnya lupa) gara2 dia mo belok dari arah berlawanan tapi ragu2, hampir aja klo gw ga ngerem bisa adu kepala motor. Sempet ngemeng ga enak juga tuh Bapak plus nendang kaki gw, gw ga diem aja, gw tabok tuh spion MX sampe pecah (padahal niatnya ga sampe pecah tapi kok pecah ya?). Lumayan berasa sakit juga walaupun tangan gw berlapis sarung tangan (untung klo ga, malah tangan gw yang luka kena pecahan kaca). Lagian tuh bapak udah ga pake helm, mo belok nanggung banget. Sebenernya tadi bukan spion yang pgn gw tabok tapi kepala tuh bapak, tapi inget sama karma. Weeits.. klo nanti bokap gw digituin sama orang lain gimana ya? Gw jadi kepikiran nabok, karena dia bukannya minta maaf tapi malah ngomong kotor (wah nih bapak bukannya ngasih contoh yang baik) plus nendang kaki gw. Akhirnya dengan balas kata kotor (sekotor2nya kata2 gw juga ga separah tuh bapak kali) juga gw tabok tuh spion MX. Abis gitu langsung gw tancep gas. Aduh Pak, lain kali klo naik motor pake helm donk. Udah gitu klo mo belok jangan ragu2 kayak gitu. Bagus gw masih bisa ngerem klo ga, kita bisa beradu n anda bisa fatal karena ga pake helm dan gw bisa disalahin orang banyak. Soal spionnya? Hmm.. malem ini gw rada nyesel juga sih kenapa tadi gw bisa sekasar itu ya? Maaf deh Pak, spion MX murah kok, pasti bisa beli lagi tapi jangan lupa sekalian beli helm!!! (btw udah tua gitu jangan bawa motor2 yang bisa ngebut kayak MX deh, refleknya anda masih bagus ga?) Hayo kita galakkan Safety Riding... safe untuk diri kita dan terutama safe untuk orang2 sekitar kita...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home