Budzaemon Uncensored!: Good Bye UI

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, July 06, 2006

Good Bye UI

Hari ini gw akhirnya bikin keputusan penting (halah...) . Setelah mengingat, menimbang hingga akhirnya gw memutuskan lupakan kuliah di UI. yah.. pertimbangan logis lebih gw ke depankan daripada sekedar untung2an iseng2 berhadiah. Mungkin keputusan gw ini seperti kalah sebelum bertanding.Tapi bukan itu sih, sebenernya ini lebih kepada mengikuti pertandingan yang seimbang. Ibarat kata ga mungkin kan pembalap jalanan yang ga punya pengalaman balap di sirkuit langsung turun di kelas MotoGP 990 cc melawan Rossi dan kawan2, minimal meniti karir dulu Nyentul di Roadrace <==halah.. perumpamaannya terlalu muluk Bud.. Ah sudahlah... besok hari penutupan pengembalian formulir. relakan yah Bud... oke? Inget bukan kalah sebelum bertanding, tapi keputusan loe ini lebih kepada logis dan realistis... lebih baik ikut yang sekufu aja <==halah bahasa apalagi nih?

1 Comments:

Blogger budzaemon said...

Gw pernah kuliah di POLTEK UI, dan kemarin sempet niat mo kul lagi ngambil D3 UI he3x.. tapi forget it ha3x..

5:04 PM

 

Post a Comment

<< Home