Budzaemon Uncensored!: Forget It

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, July 05, 2006

Forget It

Kesedihan gw kali ini agak berkurang dengan kedatangan adek gw dari Puerto Rico. Dia lagi liburan semester dan seperti biasa kali ini adek gw bawa kejutan apa? Di sono tuh bocah udah belajar bass n lumayan jago, makanya begitu sampe sini langsung ngotot mo beli bass n gilanya langsung beli tuh bocah.. haduh2x.. salut deh ama adek gw yang selalu nabung buat menuhin keinginannya (sama kayak gw juga kali). Yah gw sekeluarga udah diajarkan untuk selalu berusaha dengan kemampuan sendiri jikalau menginginkan sesuatu yang sifatnya tertier. Nih bocah sekarang udah lumayan juga main bassnya, beda banget dengan gw yang belajar drum stag bahkan bisa dibilang terjadi penurunan. Bab Rimshot belum khatam2 juga belum lagi sekarang gw punya kendala tempo yang udah ga peka gara2 jarang berlatih dan itu pun ga pernah pake metronome. Ah sudahlah.. untungnya adek gw belajar bass, jadi ntar klo maen bisa ngikutin tempo dia aja (lho kebalik donk.. gimana sih?). Ya.. abis gimana mo latian, tiap hari ga ada di rumah, weekend pun sama aja, jarang di rumah. Sempat terpikir untuk menjual drum gw untuk bantu2 biaya modif motor tapi adek gw mencegah. Katanya lumayan buat modal bikin studio. Kok jadi ngelantur sih, tapi yg pasti semua itu ga bisa menutupi kekecewaan gw soal kesempatan kuliah di UI sih. Jujur klo begini gw jadi males berencana2, apalagi mimpi yang muluk2. Sakit jadinya..... ah sudahlah forget it, (kan loe udah biasa kecewa kayak gini Bud.. )

0 Comments:

Post a Comment

<< Home