Budzaemon Uncensored!: Don't Know Why

all about budzaemon & uncensored....

Friday, July 07, 2006

Don't Know Why

Ada yang tau judul lagu siapa itu? Norah Jones.. itu single pertama dari albumnya yang membuat akhirnya gadis ini dikenal di belantika musik dunia. Klo denger lagu ini gw jadi inget jaman awal2 gw masuk dunia komersialisasi desain. Waktu itu klo ga salah gw semester 2 masuk ke semester 3. Desain brosur yang gw bikin waktu itu dihargai Rp 300rb (first money). Kok apa hubungannya dengan lagu Don’t Know Why? Dulu ketika komputer gw masih di ruang tengah, setiap mendesain malam hari (sudah menjelang pagi malah) gw selalu ditemani TV yang menyala. Tayangan televisi yang 24 jam pada saat itu hanya MTV. Nah waktu itu lagu ini sedang awal2 diputar di MTV. Video klipnya yang sederhana serta musiknya yang easy listening bikin gw kepincut ama nih lagu. Belum tau lagunya? Coba dengerin sendiri deh, Don’t Know Why dari Norah Jones, pas banget buat kamu yang lagi butuh suasana tenang.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home