Budzaemon Uncensored!: In Bike We Trust

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, July 15, 2006

In Bike We Trust

hari ini gw baru pertama kali maen ke dealer motor. weleh2x.. sialan ternyata motor gw keluaran terbaru bentuknya lebih keren.. mirip banget (bukan mirip lagi, tapi jiplakan) ama CBR150 yang gw sebut2 sebagai my dreamride.. haduh2 jadi semangat nabung lagi nih, atw gw tawarin ke adek gw aja kali ya, soalnya dia lagi mo nyari motor juga (he3x.. kan bisa tuker pinjem).. Pulang dari sono sempet ketar-ketir juga (baru pertama kali nih belah bypass) takut ada Razia SIM (mana hari sabtu pula). Sepanjang perjalanan iseng2 mampir ke Baikerboi-nya Bro Teguh, ternyata? lagi rame banget di sono wah2x... jadi pembicaraan sesama biker deh. Eh iya kali ini gw ngerasain lagi yang namanya In Bike We Trust.. walaupun baru kenal, tapi tadi mereka ga segan2 nolongin gw ketika motor gw susah dihidupin (lho kok habis disetting karbu oleh dealer resmi malah gini, mendingan settingannya Mas Mulyanto), mereka dengan lapang dada ngebantuin gw ngoprek2 motor.. wah2x.. ternyata persaudaraan karena hobi yang sama bisa kita cepat akrab.. Well.. thanx berat Bro Teguh dkk... In Bike We Trust

1 Comments:

Blogger budzaemon said...

:-P yoi... males banget mo ke Daan Mogot

3:16 PM

 

Post a Comment

<< Home