Budzaemon Uncensored!: Depan Kena, Belakang Kena

all about budzaemon & uncensored....

Monday, July 17, 2006

Depan Kena, Belakang Kena

Sepintas judul di atas model2 judul film warkop he3x.. (itu mah, “Maju Kena, Mundur Kena” atw “ Depan Belakang Bisa”). Emang apaan sih? Itu lho, siapa lagi klo bukan bahasan menarik si ‘istri’ gw tercinta. Baru aja sabtu kemarin gw ke dealer beli batok lampu yang baru untuk mengganti batok lampu lama yang sempet rengat akibat tangan usil. Ehh.. besok paginya gw baru sadar klo bagian lampu belakang (lampu rem) yang giliran rengat. Sialan.. gw pun mikir2, kok jadi begini, kira2 apa penyebabnya? Tangan usil lagi? Hmm.. setelah melalui penyelidikan yang mendalam (halah) akhirnya gw memperkirakan ini gara2 sore kemarin, sepulang dari dealer di Sunter gw sempet nganterin (ada deh..) untuk suatu urusan. Udah gw bilangin naiknya ati2, soalnya nih motor abis gw nunggingin, yang berakibat bagian belakang sekarang naik beberapa cm dari posisi semula. Otomatis untuk pembonceng dengan kaki yang pendek kayak dia jadi rada susah naik ke boncengan. Yah gitu deh.. mungkin karena susah naik ke boncengan jadinya, nyenggol batok lampu belakang. Huh.. sempet jadi angot juga tuh minggu pagi.. mo marah gimana... tapi alhamdulillah dengan kepala dingin coba gw perbaiki. Setelah gw buka, wah bener... ada bagian braket yang patah.. (makanya diet donk biar langsing kayak gw... ups becanda..) ini mah mesti ganti cover body belakang yang baru. Sebeeelll... depan baru bener, sekarang, belakang rengat... tapi dasar otak MacGyver (halah, memuji diri sendiri) untuk sementara batok lampu yang rengat itu bisa gw atasi dengan mengaitkan kawat untuk merapatkan kembali (istilah Motorplus : Jahit Body). Hmm.. memang sih klo diperhatikan secara detail bentuknya udah ga normal lagi, tapi klo sepintas ini masih jauh lebih baik ketimbang rengat awal. Fyyuuuhhh.... Alhamdulillah kepala gw dingin saat itu jadinya langsung dapet solusi. Berarti senin besok gw mesti pesan lagi body belakang nih, baru sabtu kemarin gw ganti batok lampu depan, eehh... senin udah mesti pesan batok lampu belakang... Makanya ga salah kan klo gw sebut postingan ini sebagai “ Depan Kena, Belakang Kena.” (kayaknya proyek single seat mesti gw cepet2 laksanain nih.. biar besok2 ga ada lagi yang bonceng,)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home