Budzaemon Uncensored!: Pukul 10 Malam

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, July 27, 2006

Pukul 10 Malam

Huuuh.. jam dinding di kamar gw baru menunjukkan pukul 10 malam, tapi kok mata udah ngantuk yah... kayaknya sih gara2 belakangan hari ini gw jarang tidur dengan sempurna. Penyebabnya? Apalagi klo bukan isu gempa. Jujur gw sih sebenernya ga parno gara2 ini, tapi karena sebagian orang di rumah gw parno jadinya gw rada ketularan. Mungkin bukan parno, tapi waspada, soalnya ga malem ga siang, gw jadi centengnya TV, mulai dari newsticker sampe headlinenews jadi tontonan wajib (apalagi klo yang bawain Mbak Kania Sutisnawinata.. haduh2x.. semangat deh nontonnya :-P). Haduh, mo tidur tapi leher gw sakit plus kepala pening, jadinya mo posisi gimana aja kurang nyaman. Klo leher ini sakit kayaknya gara2 tadi sore sih. Udah tau kepala terbebani helm tapi gw nekat meregangkan otot leher. Awalnya sih enak, apalagi dibarengi bunyi tulang yang seolah tanda terusirnya pegal2 di leher, tapi kelanjutannya kepala jadi pening kayak gini. Ngomong2 soal2 helm, oh iya motor gw udah keluar bengkel (lah kapan masuk bengkel lagi Bud?). Iya kemaren sempet ada trouble dikit. Troublenya dikit tapi keluar duitnya gede.. he3x..mana lagi cekak. Huh. Untungnya udah kenal baik ama ownernya, jadinya ngutang masih bisa he3x.. tadi abis ngambil motor dari bengkel sempet gw jajal tuh motor di Radin Inten, niatnya sih pengen ngecek powernya yang kata si mas bengkel powernya naik gara2 ada sebagian yang dimodif, tapi? Weleh.. ternyata lalulintas lagi lumayan rame (padahal masih jam 3 sore lho tadi). Jadi niat mo tarik gas pol2an gw urungkan. Iyalah.. gini2 kan gw pendukung safety riding. Walaupun belum ada SIM (males banget gw mo ke Daan Mogot, jauh sih), tapi pengetahuan safety riding dan ilmu tertib lalulintas gw boleh diadu dengan orang2 yang udah punya SIM tapi kadang kelakuan di jalanan kayak naik kuda lumping (he3x.. istilahnya si Irul nih..). Udah ah, mendingan gw istirahat... sambil coba memejamkan mata, gw berusaha menghilangkan perasaan berharap yang kembali hadir di hati gw. Penyebabnya? He3x.. kemaren malem, orang yang sempet ga ada kabarnya tau2 sms gw dan begonya gw tanggepin smsnya.. akhirnya gw jadi kepikiran lagi ama nih orang.. sial.. sudahlah, sadar Bud, loe ama dia berbeda ocre?.. hayo donk.. menatap ke depan, jangan nengok ke belakang mulu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home