Budzaemon Uncensored!: Istriku2 (again)

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, July 25, 2006

Istriku2 (again)

Senin kemarin niatnya gw mo nengokin Nanda temen gw yang abis kecelakaan motor di Depok. Eh pas bener Rensky (mantan partner gw di NiCHE yang sekarang udah jadi kameramen O-Channel (wah kereen)) nelp gw. Rupanya hari itu dia lagi off dan pengen ke rumah ceweknya di PI (lho bukan yang di Bintaro Ren? Ups... Ha3x..). Akhirnya gw bilang, hari ini kebetulan gw mo ke Depok, jadi mampir aja ke UI kita ketemu ngobrol2. Udah mandi, sisiran, wangi, plus pake T-Shirt yang baru gw beli dari Beggy (belum lunas sih :-P) gw siap2 cabut ke Depok. Alasan gw pake T-Shirt ini apalagi klo bukan sekalian gw promosiin ke Rensky kali2 dia minat. Pas gw ngidupin motor? Beeehh... rese banget. Kayak ga ada listriknya gini. Tapi gw cek lampu2 nyala kok. Perkiraan gw listrik dari aki ga nyampe ke busi nih. Akhirnya dengan penuh perjuangan gw pake kick starter, hasilnya? Tetap ga nyala(huh.. mana kaki udah pegel2 tetep ga nyala). Gw yang udah rapih gitu terpaksa bongkar2 body tuh motor. Ada kali 3 jam gw ngoprek2 ga jelas plus marah2 (wong gw juga ga ngerti soal jeroan motor) hingga akhirnya gw nyerah. Dengan bismillah iseng2 gw kick lagi tuh motor, lah.. ini nyala, n gampang banget. Tapi tetap aja elektrik starternya ga bisa. Karena gw orangnya perfeksionis, langsung aja tuh ‘istri’ tercinta gw bawa ke bengkel. Alhamdulillah nyala, klo ga bisa gw dorong tuh ke bengkel (mana sebelumnya gw udah telp orang bengkel minta dijemput. Makanya orang bengkel kaget ngeliat gw dateng ke situ udah dengan motor idup). Huh.. jadi gagal deh mo hang out bareng Rensky... padahal klo dipikir2 dari kemaren gw selalu bertemu dengan orang2 yang udah lama ga ketemu, kayak jumat sempet rolling thunder bareng si Atu, trus malem minggu kemaren ngakak abis2an denger cerita2 si Babelan n Senin ini niatnya mo jenguk si Nanda yang sakit sekalian ketemu Rensky, tapi apa mo dikata.. kondisi istri tercinta tidak memungkinkan he3x.. ga lengkap klo having fun ga sama dia :-P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home