Budzaemon Uncensored!: Ga Pernah Puas

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, July 30, 2006

Ga Pernah Puas

Masih inget dulu tulisan gw soal maen kopling? (wah gile itu tulisan postingan hampir setahun yang lalu) Yah, dulu awal2 gw belajar naek motor, gw sempet down karena ga bisa2 mengatasi gigi 1. Setiap kali kopling dilepas mesin mati, akibatnya malah frustasi dan sempet kepikiran nyesel beli motor. Doa gw waktu itu cuma pengen bisa lewati gigi 1. Setelah bisa, timbul masalah baru yaitu STNK dan plat nomor gw belum datang. Akibatnya tuh motor cuma bisa dipake keliling2 komplek dengan plat kardus bertuliskan B 4 RU (ha3x, maklum yang punya motor otaknya terlalu kreatif jadi tulisan di plat kardus TEST udah biasa). Akhirnya STNK dan plat nomor tiba, tapi nyokap gw ga ngizinin tuh motor gw bawa ke jalan raya. Jadi inget kata2 Irul n Baya, resep terbaik belajar motor adalah nyoba langsung ke jalan raya. Akhirnya di pagi buta tuh motor gw bawa ke kantor tanpa sepengetahuan nyokap. Akhirnya.. alhamdulillah tiga hari kemudian di tabrak CRV (he3x..) tapi itu jadi pengalaman yang seolah jadi legalitas buat nyokap gw untuk bawa motor ke jalan raya. Setelah kini hampir setahun tuh motor, ada rasa kurang puas yang gw rasain? Apakah itu.. yah setelah bisa bawa sekarang gw ngerasain kurang kenceng. Padahal udah diganti knalpot, karbu, dan segala sesuatunya yang bisa dongkrak power motor. Dasar manusia tidak pernah puas. Setelah bisa pengen kenceng, setelah kenceng pengen lebih kenceng lagi dan lagi.... Btw naik motor dengan kecepatan tinggi itu suatu kenikmatan tersendiri lho, boleh coba. Rasain sendiri sensasi tubuh yang menunduk terhempas angin ke belakang plus getar mesin yang semakin terasa ketika gas makin ditarik. Bagian paling asyik? Dalam kecepatan tinggi tangan dan body berusaha mengendalikan si roda dua sampe miring2 menghindari2 kendaraan2 di depannya. Makanya klo liat iklan Oli Shell di TV (yang ada tulisannya Adegan ini jangan ditiru, hanya dilakukan oleh pengendara profesional) kayaknya enak banget. Wajar bisa ngebut kayak gitu wong motor yang dipake di iklan itu klo ga salah Yamaha R1 yang 1000cc waaahhh.. mau...

  • Eh Bro Serayamotor ada yang punya R1 tapi kayaknya ga bakal dipinjemin apalagi buat dipake ngebut kayak gitu he3x.. (padahal dulu awal bawa motor ke kantor 60km/h aja udah rasanya kenceng bgt he3x..sekarang??? hah 80-100 (kecepatan yang direkomendasikan untuk jalanan Jakarta) rasanya masih kurang.. he3x.. apalagi klo jalanan kosong....ups ga boleh donk, kan pendukung safety riding)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home