Budzaemon Uncensored!: Goceng+cenggo

all about budzaemon & uncensored....

Friday, July 28, 2006

Goceng+cenggo

Wuuaahh.. liat dompet, doku tinggal goceng plus cenggo (hayo tebak berapa tuh?). Tadi sih ada ceban, tapi kepake buat bli M+ tinggal segitu deh. Mana tangki kosong lagi. Klo bli pertamax pas banget cuma dapet seliter he3x... Klo lagi cekak gini mo kemana2 jadi males, pertama ngitung2 bensin, kedua rada2 takut aja klo jalan tapi di dompet ga ada ganjelan hepeng. Iyalah, misal lagi jalan ketemu camer trus dia minta bliin sesuatu masa nolak.. bisa2 ga dikasih anaknya donk.. (apaan sih Bud..). Ketiga klo tau2 lagi ada razia SIM, weleh2x.. ga ada ‘uang damai’ bisa2 STNK ditahan (beehh.. paling males deh klo yang namanya sidang2 kayak gituan.. bukan apa2, dendanya ga seberapa, tapi birokrasinya ga nahan, belum lagi klo diping-pong kesana-kemari) Haduh2 mana masih ngutang ama bengkel, T-Shirt si Beggy blm gw bayar, blm beli tiket reuni akbar 61pula. Reuni? Dateng ga ya? Walaupun gw diperbantukan di kepanitiaan tapi kok rasanya gw males dateng ke acara ini yah.. he3x.. moga2 mbak Wiwid ga baca postingan ini :-P, sayang kluar duit cepeceng cuma buat kumpul2 gitu doank, mendingan buat ngoprek motor.. lho??

  • Klo lagi cekak gini pengen ikutan superdeal 2 milyar he3x...atw ketemu dengan MR Helmy ‘Easy Money’ Yahya dapet 10 juta..klo beneran dapet 10 juta langsung tuh gw blanjain ke Laksa Motor bilang ke Koh Aming, Koh ini gw ada 10 juta jadiin deh motor gw jadi model sport pokoknya budget 10 juta.. he3x.. ga perlu waktu 1 jam, tuh duit udah abis :-P (tapi klo di Laksa 10 juta sih kurang, soalnya Laksa terkenal mahalnya he3x..).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home