Budzaemon Uncensored!: Melow

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, August 06, 2006

Melow

Minggu pagi, jam menunjukkan pukul 03.00 yah gw terbangun dari tidur gw setelah dua hari tidak tidur sejak jumat kemarin akibat suatu permasalahan yang bikin pikiran jadi semrawut. Tapi sudah dua hari ini juga semenjak pulang dari McD tiba2 muncul perasaan melow di hati gw, ada apa yah? Makanya wajar ketika kemarin gw bilang kayak ada semacam semangat baru . Ini pun terbangun gara2 ada miskol2 ga jelas, giliran di telp malah marah2 (monya apa sih.. ngomong donk). Terlanjur bangun langsung inget kerjaan , oh iya mo bikin denah peta reuni. Weleh2 walaupun udah ada peta Jakarta buatan Macromedia, tetep aja gw sempet bingung membuat denah sederhana dari Kalimalang menuju Senen. Tiga peta sekaligus gw gabung. Bagusnya baru bangun tidur, jadinya otak masih fresh, so ga perlu waktu lama gw untuk menerjemahkan peta jakarta yang semrawut itu ke denah sederhana. Menjelang fajar, gw beralih ke televisi. Wah2x.. emang klo lagi melow gini liat apa aja bawaannya sensitif ke hati. Yah ada dua peristiwa di televisi yang bikin gw terharu. Pertama ada tayangan tentang seorang siswa SMP yang seharusnya sudah melanjutkan pendidikannya ke jenjang SMA, tapi karena tidak ada biaya untuk menebus administrasi ijasah SMPnya. Akhirnya hingga setahun dia tidak bisa meneruskan pendidikannya sampai suatu ketika ada orang baik yang bersedia menebus biaya administrasi ijasah tersebut. Kedua ada tayangan tentang menjadi perawat di rumah sakit jiwa. Haduh2 padahal hanya tayangan seperti itu tapi kok kenapa tiba2 gw jadi gampang menitikkan air mata yah.. (lagi2 gara2 hati sedang melow). Oh iya jumat kemarin juga sempet mata gw berkaca2 melihat Ihsan Indonesian Idol penuh penghayatan membawakan lagunya Oom Chisye (judulnya lupa klo ga salah : Hanya untukku) yang didedikasikan kepada sang ayah.. hayo ketahuan suka nonton Indonesian Idol ya.. he3x.. kebetulan aja Bro.. Haduuhh.. kesannya ga cowok banget gw sih... darimana sih nih bisa ada perasaan melow kayak gini.. kan bawaannya jadi dikit2 mo nangis, dikit2 mo ketawa (lho itu mah bukan melow tapi sedeng bin sinting.. btw kebetulan di Grogol lagi ada diskon) he3x...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home