Budzaemon Uncensored!: Nyrosot

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, August 05, 2006

Nyrosot

Hah? Judul di atas bukan bahasa Indonesia yang baik dan benar tuh.. tapi? Habis bingung cari kata kerja untuk kegiatan ini. Nyrosot, itu yang sering terjadi pada boncenger gw. Udah beberapa orang yang gw boncengin pasti nyrosot ke depan tiap kali gw ngerem. Wajar sih, soalnya ekor motor udah gw tinggin beberapa cm yang ujung2nya bikin posisi boncengan jadi nungging. Mulai dari Abang alumni SMU gw yang gw anterin ke kantornya, berkali2 dia mesti memperbaiki posisi duduknya. Trus si Beggy, 2 minggu lalu si Ichal bocah babelan dan beberapa orang lagi yang ga bisa gw sebutkan satu persatu. He3x... mang kenapa sih tuh motor pake dinunggingin segala? Alasannya logis yaitu, kaki gw yang kepanjangan merasa ga nyaman aja klo naik motor pendek. Sebenernya bisa diganti dengan ban yang lebih tebal atw klo mo ekstrim sekalian ganti pelek yang 18 in, tapi duitnya ga kuat (lagi mengencangkan ikat pinggang nih). Nah, jadi solusi murah meriah apalagi klo bukan ngebor plat untuk bikin dudukan baru. Lumayan sih kerasa naek beberapa cm, kaki ga gasruk tanah lagi, tapi ya gitu efeknya jadi rada nungging, ga papa deh, kan biar roh racingnya makin kerasa. Makanya klo ga kepepet banget gw nolak untuk bawa boncenger, selain handling motor jadi rada berat (bikin pinggang lebih cepat pegel, karena semua tumpuan keseimbangan ada di pinggang), gw kasian ama ‘istri’ gw yang sebenernya desain monoshock itu hanya untuk single seat.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home