Budzaemon Uncensored!: Aneh

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, August 10, 2006

Aneh

Ya udah beberapa hari ini gw ngerasain kayak ada yang aneh dengan perasaan gw. Kayaknya masih kebawa2 kejadian dari minggu lalu. Yah gitu deh. Kayaknya campur aduk banget. Yang sampe sekarang gw heran tau2 ada perasaan merah jambu yang.. ha3x.. tau deh.. ke seseorang (kok jadi kepikiran... woyy.. sadar Buds.. inget umur..) Eh tadi malem gw sempet rada gondok ama kaka gw. Masa kaka gw ngerekomendasiin adek co-nya ke panitia reuni buat ikutan nonton om Farhan cuma gara2 dia fans beratnya Dian Sastro (konon ntar malem bintang tamunya Dian Sastro).. Jujur dari hati kecil gw, gw ngerasa bete aja.
  • Nih orang ga ada sangkut pautnya dengan rombonan ntar malem alumni 61 juga bukan
  • Rasa iri gw, wajar donk, gw aja sebagai adeknya mana pernah direkomendasiin kayak gitu atw apa kek, atw diusahakan sesuatu kayak gitu demi keinginan gw. Eh ini orang yang statusnya ga jelas enak2an aja dapet rekomendasi.. Mbak Wiwid kok dikasih sih?

Tau deh... tiba2 pagi ini gw ngerasa gondok banget. Pengen gw tonjok tuh orang nanti malem klo sampe macem2x.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home