Budzaemon Uncensored!: Reuni, Kampus, Kerjaan dan Geber

all about budzaemon & uncensored....

Monday, August 07, 2006

Reuni, Kampus, Kerjaan dan Geber

Huuaahh.. hari ini rasanya komplit banget . Pagi2 udah langsung cabut ke rumah temen gw untuk ngurusin reuni akbar SMA gw (padahal gw sendiri belum beli tiketnya, gimana sih, gw yang nyetak tuh tiket, malah gw sendiri belum bayar). Rencana cuma sebentar, ga terwujud, ada kali 2 jam jadi nongkrong di rumah dia, gara2 ada yang mesti direvisi. Cabut dari rumah temen gw itu gw langsung ngegas ‘istri’ gw ke arah Pejaten, Pasar Minggu. Sebenernya niat awal gw keluar hari ini ya untuk lihat kampus di daerah Pasar Minggu ini (masih cari kampus Bud?). Alhamdulillah, melihat jurusan dan terutama biayanya kayaknya hati gw sreg untuk kuliah di sini. Lagipula jaraknya ga terlalu jauh kayak tempo hari ke Meruya. Di kampus yang konon tertua di Indonesia ini (ah yang bener?kalah donk ITB, maksudnya kampus tertua yang menggunakan nama Indonesia) gw ga berlama2, sekedar ambil brosur dan tanya2 dikit aja (doain yah ujian masuknya besok tanggal 12). Satu hal yang gw ga nahan klo nanti bener mesti kuliah di sini.. macetnya Bro, tau sendiri kan Pasar Minggu. Mesti sering2 ngurut dada ngeliat kelakuan angkot, metromini, mikrolet, kopaja dsb yang seolah ga ada aturan dalam menggunakan jalan plus kondisi aspal yang geradakan abis, klo ga ati2 bisa bikin kaki2 motor cacat. Dari situ, sempet mo mampir ke kampus daerah Kalibata (kan kelewatan tuh) tapi akhirnya gw berubah pikiran untuk langsung tancap gas menuju rumah setelah melihat fly over kalibata yang kosong berat.. yeachh.. jajal gas.. tarik man... lumayan dapet 90-an, gagal nyampe target 100. Sampe rumah masih sempet beliin nyokap bakso di deket rumah dan inilah moment paling bikin gw gondok hari ini. gara2nya baru keluar dari parkiran bakso, tiba2 gw diklakson2 mobil di belakang gw. Wa elah.. sabar Man...(loe pikir nih jalan punya bapak moyang loe!!!) akhirnya gw sengajain aja, gw rem motor trus gw geber tuh gas ampe pol sambil tahan kopling di depan tuh mobil. Otomatis keangotan gw itu jadi tontonan orang2 situ. Sebenernya niat hati pengen burn out mengasapi tuh mobil tapi berhubung blm bisa, ga jadi deh (kan tengsin klo mo gaya malah gwnya jatuh.. he3x..). Nyampe rumah tau2 ada telp dari siapa? Ha3x... klien gw yang gw kasih julukan raja revisi. Gilingan, dia minta desain besok pagi2 dan kamis langsung udah kelar cetak.. Ha3x.. ga deh Bu, makasih, walaupun status gw lagi butuh duit gini tapi ga deh, kapok gw... Lagipula malem ini gw masih ada utang sama si Desmay untuk desain pin yang seharusnya jadi kemarin (sori Des, kemarin gw lagi ada masalah n bikin butek pikiran). Hayo nyalakan komputer kita mulai bekerja, sementara jam dinding menunjukkan pukul 8 malam.. fyuh.. moga2 kelar ini malem... kesimpulannya hari ini ngurusin reuni, kampus, kerjaan dan geber
  • (gw ga tau, kenapa hari2 belakangan ini di hati gw ada rasa berharap kepada seseorang yah?.. tadi gw sempet cerita ke Mbak Wiwid sih.. saran beliau? PDKT aja.. ha3x.. haduh2 Mbak PDKT bukan cara gw kali.. tapi thx saran n waktu buat sharingnya)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home