Budzaemon Uncensored!: Whatever

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, August 12, 2006

Whatever

Baca2 thread postingan di forum motor yang gw ikuti dan iseng2 mampir ke forum tetangga yang kebetulan topiknya nyerempet2 isu yang sama... isinya? Wahahaha... sebagian besar hanya berupa ejekan yang sebenernya cukup bikin panas.. Whatever... ini forum bebas, kita mesti berpikir terbuka, dan justru orang2 yang hanya bisa mengejek tanpa tahu realita seperti itulah yang belum bisa berpikir terbuka (kasihan ya? Hari gini pikiran mereka masih terjajah.. terjajah oleh fanatisme sebuah merek...atw sebuah negara, padahal Indonesia udah merdeka hampir 61 tahun lho, kemana aja yah mereka?kayaknya belum siap menghadapi pasar bebas) karena sebagian dari mereka hanya bisa komentar tanpa tahu apa yang mereka komentari. Cuma berdasarkan perkiraan2 dan fanatisme bukan berdasar data dan fakta... Gw cuma mo bilang, Bro apa perbedaan itu jadi masalah walaupun sama2 roda dua? Hmm.. klo gitu berarti kalian ga ada bedanya dengan anak2 HD yang kalian bilang arogan (kalian lho yang bilang.. gw kenal anak HD tapi ga begitu kok mereka..). Bahkan kalian sendiri yang kadang tidak suka untuk disebut sebagai biker yang dianggap identik dengan anak2 HD. Well, SEMOGA AJA KALIAN BISA BERPIKIR TERBUKA, KARENA GA SEMUA ORANG DIKARUNIAI DENGAN HARTA BERLEBIHAN SEPERTI KALIAN, ATW BAHKAN TIDAK PERLU SUSAH2 MENCARI, CUKUP MENENGADAHKAN TANGAN KE ORTU KALIAN..

Hmm.. berdoa saja semoga kalian ga dapet cobaan dari Tuhan seperti gw. Gw tulis ini, terserah kalian setuju atw tidak, tapi ini halaman gw sendiri, terserah gw mo ngomong apa aja yang penting ga ganggu kalian. Jadi apa yang kalian komentari di forum itu gw cuma mo bilang Whatever you say...i just put it in my asshole. (percuma gw tanggepin bagi orang2 yang ga berpikiran terbuka, buntutnya cuma debat kusir doank....karena ada peribahasa jaman dulu yang bunyinya kayak gini : biarlah anjing menggonggong, budzaemon tetap berlalu he3x..)

  • (thx to Bro SMTP yang rendah hati dan sudah berpikir positif dan terbuka, sampaikan ke teman2 anda di forum itu agar mereka bisa berpikiran terbuka seperti anda juga, salam damai roda dua dari Budzaemon)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home