Budzaemon Uncensored!: Cinta Lokasi?

all about budzaemon & uncensored....

Friday, August 25, 2006

Cinta Lokasi?

Klo mendengar dua kata pasti identik dengan kehidupan aktor atw aktris. Tapi sebenernya cinta lokasi bisa dikatakan bisa terjadi pada semua orang dan di semua lokasi (bukan cuma lokasi syuting). Seperti kata Mbah Maridjan, Witing tresno, jalaran soko kulino yang kira2 terjemahan bebasnya.. sering rapat bareng kok lama2 jadi suka.. halah...kok nulis soal ini Buds? Hmm... jujur mungkin inilah yang sedang gw rasakan (deuuu..). Awalnya biasa aja, cuma sekedar satu tim kepanitiaan dalam sebuah kegiatan. Bahkan bisa dibilang kenalnya pun hanya gara2 kegiatan tersebut (klo ga ada kegiatan itu mungkin ga pernah kenal..). Tapi entah kenapa kok tiba2 gw ngerasa ada yang spesial di dia ketimbang teman2 panitia yang lain...(ah.. cinta memang misteri... lagi2 halah..). Ketika pertama kali gw mendapat perasaan ‘aneh’ (baca: cinta.. halahhh...) itu gw mencoba mengingkarinya... tapi semakin gw mengingkarinya, perasaan aneh itu malah semakin muncul di diri gw. Entah kenapa setiap rapat2 kepanitiaan, kadang timbul di hati berharap bisa ketemu dia (ketemu aja udah seneng, apalagi bisa ngobrol deuu.. (gaya cinta monyet SMU ha3x..) btw berarti kerjanya udah ga Lillahi ta’ ala lagi donk.. tapi... someone ta ‘ala, ah cuma hati gw yang tau) ketika sudah bertemu malah bingung mo ngomong apa, trus kadang timbul rasa cemburu ketika melihat dia bersama orang lain (halah....). Maka apa yang dikatakan Maliq n D’essentiall ada benernya, every lil thing you do it feel so good. Apapun yang dia kerjakan, dia katakan semua terasa indah di mata gw.. walaupun kadang gw ga ngerti apa yang dia lakukan.. (wah2x.. cinta buta donk). Tapi gara2 rasa ini tumbuh di diri gw karena dalam sebuah perencanaan suatu kegiatan, maka ga heran ketika ada kekhawatiran di hati gw, setelah kegiatan ini selesai berarti ini semua usai Entahlah... sempat terpikir di benak gw untuk menyatakan sebelum kegiatan ini berlangsung, tapi sepertinya belum ada waktu yang tepat... Mungkinkah gw hanya pungguk yang meridukan bulan? Yang hanya bisa mengagumi loe dari kejauhan? (Budi... udah deh.. basi banget kata2 loe..)
  • Every lil thing you do it feel so good... (buat someone di Pondok Kelapa, loe ga tau betapa tersiksanya gw karena perasaan ini...)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home