Budzaemon Uncensored!: Jakarta Pagi Ini

all about budzaemon & uncensored....

Friday, August 25, 2006

Jakarta Pagi Ini

Haduuuhh.. kok pagi ini terasa biru banget sih hati gw. Kayak mati rasa gini. Enaknya sih pengen nonton film tapi apa mo dikata, VCD rentalan yang kemarin gw pinjem udah gw balikin ke rental plus dendanya yang bikin deposit kartu member gw lumayan cekak (kayaknya mesti nambah deposit lagi nih). Ruginya ada satu film New Release yang belum gw tonton (padahal itu yang biaya sewanya paling mahal..sial) gara2 udah seminggu ini (lebih kali..) hati rasanya ga jelas gini. Mo ngapa2in juga ga enak. Kemarin sempet ikut OSPEK hari pertama pun gw ngerasa nyawa gw kayak ga di situ (sialan tuh kemaren cuma wasting time ga jelas gitu, makanya jumat dan sabtu ini gw putuskan ga ikut OSPEK lanjutan.. bodo ah mo dimarahin senior kek, mo dibunuh senior kek..). Parahnya malam ini (menjelang pagi kali) tiba2 hati gw ngerasa datar... dan parahnya perasaan ‘ehm..’ yang mo gw sampaikan ke seseorang besok kok mendadak hilang yah.. ? waduh... apa bener cuma cinlok doank? Wets.. ga boleh gitu Buds.. mungkin ini sindrom doank, (jangan maenin hati cewek donk..). Tau deh.. yang jelas malem ini gw ngerasa bingung, mo main game ga mood, dengerin musik bosen, mo nonton TV ga ada acara bagus (iyalah jam 3 gini mana ada siaran TV yang bagus, yang ada semut doank).. Bingung2x...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home