Budzaemon Uncensored!: Lulus

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, August 15, 2006

Lulus

Alhamdulillah.. hasil ujian sabtu kemarin lulus, berarti sekarang tingal nyiapin duitnya aja buat bayar semesteran plus uang gedung (huh..). Btw kok jadi rada2 grogi juga yah bakal diospek.. Ah santai aja.. sekarang yang terpenting harus siapkan mental agar bisa menjalani hidup dengan keteraturan dan keterikatan terhadap peraturan (yang sebelumnya gw bebas di belantara tanpa aturan).Berarti harus siap mental untuk bertemu kembali dengan yang namanya masuk kuliah, dengerin dosen ngomong, berpusing2 ngerjain tugas kuliah, begadang2 belajar klo mo ujian, belum lagi deg2an mental klo ada kuis dadakan... he3x.. ada yang kurang ga? ga donk (ga minat gabung di politik kampus?) ha3x.. ga lah, biarlah yang muda2 aja, udah kenyang ngerasain politik semu.. bahkan udah juga ngerasain politik beneran...capek. Sekarang tujuan gw cuma satu yaitu selesaikan pendidikan yang pernah tertunda. Hidup memang tidak dinilai dari selembar kertas yang namanya ijasah, tapi berapa banyak orang yang menghargai orang lain yang hidup tanpa kertas itu.. sedikit.. karena gw ingin dihargai maka gw rela mengingkari hati nurani gw untuk mengejar selembar kertas intu.. lagi pula ini janji gw kepada orang tua gw... (thx Ma and Pa) Btw satu masalah udah kelar, berarti sekarang tingal menyelesaikan satu masalah lagi yang masih mengganjal, agar tidak menjadi beban yang berkepanjangan.. ditunggu aja yah tanggal mainnya..

  • Siapkan diri untuk kembali terjajah... biarlah fisik ini terjajah yang penting hatiku tetap hati yang merdeka... (Panglima Sudirman)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home