Budzaemon Uncensored!: Fyuuhh but Deg2an

all about budzaemon & uncensored....

Friday, August 25, 2006

Fyuuhh but Deg2an

Well acara yang udah direncanain sejak februari lalu, (yang sampe motor gw ngesot di Pangkalan Jati sebelum ke McD) akhirnya usai hanya dalam satu malam saja... Dan? Kekhawatiran gw soal cinlok yang gw tulis di atas itu kayaknya makin besar aja.. haduh2x... makin deg2an aja nih n malah pusing gini.. mana mo OSPEK kampus lagi.. mudah2an, sebelum OSPEK udah bisa nyatain.. iyalah gimana klo gw sampe mati dibunuh senior tapi masih ada urusan hati yang belum kelar.. bisa2 jadi gentayangan gara2 penasaran çhueekkkh.. korban nonton film2nya Suzanna ... (semoga ga seperti kata loe kemarin, kan sudah usai, apalagi yang mo dibicarain? Haduuhh.. berasa sakit bgt tuh di hati huehuehue...) Btw masa loe ga nyadar sih, gw sedang PDKT sama loe? Apa usaha gw kurang ya? Ah sudahlah.. pusing gw.. tersiksa kayak gini..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home