Budzaemon Uncensored!: Gantung

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, September 02, 2006

Gantung

Ga tau kenapa tiba2 sore ini perasaan gw seperti menggantung. Yah, sore kemarin gw sempet bertegur sapa dengan orang yang mungkin sudah hampir satu tahun ini tidak pernah komunikasi. Tahu kabarnya pun hanya melalui teman2 saja, tanpa tahu kabar sebenarnya secara langsung. Beberapa minggu lalu pernah telpon tapi itu pun karena urusan mendesak, to the point dan hanya sebentar. Tapi sore tadi, kita bisa sempet ‘bertemu’ walaupun hanya sejenak, gw masih merasakan keakraban yang sama seperti dulu. Becandaan kita masih nyambung. Tapi apa mungkin dia masih mo bicara dengan gw seandainya dia tahu gw udah berubah ga seperti dulu lagi (maaf ya mbak ini jalan yang gw pilih sekarang, entah apa istilahnya mungkin gw telah gugur, kalah perang atw malah futur?). Mungkin dia akan kecewa... Jujur, gw kangen. Gw ingin bercerita tentang apa saja yang udah gw alami selama ini, dan gw juga ingin mendengar apa yang telah dilakukannya selama ini (jangan2 udah dilamar orang??? Mang klo dia udah dilamar orang kenapa? Masih ada rasa berharap untuk kembali? (kayaknya ga mungkin deh, soalnya gw udah berubah, dan udah ga masuk kriteria dia lagi he3x.. dulu aja ga masuk kriteria, apalagi sekarang??)). Sudahlah.. jangan dilanjutkan.. gw takut kembali tidak bisa menjaga hati sehingga terulang lagi apa yang dulu pernah terjadi. Lagipula saat ini gw sedang dekat dengan seseorang. Seseorang yang mampu bikin gw tertawa, seseorang yang mungkin bisa mengisi hati gw, seseorang yang membuat gw ‘nekat’ mengingkari janji gw. Yah.. semua gw lakukan karena mungkin, gw sayang padanya.. (halaaahh.. yang bener, tapi kok masih nginget2 yang itu?..) Wah ga tau deh.. yang jelas sekarang perasaan gw malah jadi gantung gini.
  • Buat bidadari di sana masih inget lagu ini kan? Ketika, kurasakan sudah.... ada ruang di hatiku yang kau sentuh....dan Ketika , kusadari sudah, tak selalu indah cinta.. yang ada.... Mungkin memang ku yang harus mengerti, bilaku bukan yang ingin kau miliki Salahkah ku bilang? Kau lah yang ada di hati ku... (Untitled – Maliq n D’Essentiall)

1 Comments:

Blogger beggysme said...

tum gw bikin baru bos!tulung dilink duks!

3:56 PM

 

Post a Comment

<< Home