Budzaemon Uncensored!: Waduh2x.. Istriku

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, September 07, 2006

Waduh2x.. Istriku

Waduh2x.. gara2 konsennya sedang terfokus pada yang lain.. (kuliah maksudnya he3x..:-P) kemarin iseng2 gw perhatikan kondisi ‘istri’ tersayangku.. kasian banget sih.. sudah 2 bulan belum dicuci, baret2 makin banyak, body belakang yang rengat belum sempat diperbaiki, rantai kendor dan yang mengenaskan gw baru inget udah 2 bulan ini istri gw belum ditune-up. Tapi ada satu hal yang paling bikin gw gondok.. apakah itu? Satu baut di behelnya hilang. (pantesan kayaknya nih behel agak kendor) Makanya hari ini gw paksain diri gw untuk memasukkan ‘istri’ gw ke bengkel walaupun hari sudah beranjak sore. Report dari orang bengkel? Ga ada yang kerusakan berarti sih, cuma ada laporan yang bikin gw rada kaget... apa itu? “Mas, kayaknya nih behel ada yang mo nyolong deh Mas, soalnya selain bautnya ilang satu, baut yang lain itu posisinya sudah kendor. Kayak abis ada yang muter” Walah.... gw jadi mikir2, kira2 dimana yah? Di kampus? (hmm.. mungkin aja). Ah sudahlah gw ga mo berburuk sangka, yang penting ini jadi peringatan buat gw. Fyuuh.. sekarang setelah tune-up berasa tarikan jadi enak lagi..., tinggal besok deh dicuci biar kinclong lagi..
  • Istriku2x... ternyata memang kau sobatku paling baik, walaupun sejenak aku melupakanmu, kamu tetap setia mengantarku kemana pun termasuk mengantar si dia.. he3x..
  • Istriku, motorku,... aku selalu berdoa, bersamamu akan kutemukan cinta sejati untukku

0 Comments:

Post a Comment

<< Home