Budzaemon Uncensored!: Minder

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, September 06, 2006

Minder

Malem ini, gw baru sadar, klo ternyata orang yang sedang gw coba kenal lebih jauh ini adalah, tipe wanita yang cerdas. Memang tipe2 yang seperti ini yang membuat gw jatuh hati pada seorang wanita. Tapi entah kenapa, malam ini timbul perasaan minder di dalam hati gw. Mengapa malam ini gw merasa sebagai yang orang bodoh. Seolah semua kecerdasan gw lenyap entah kemana (emang loe cerdas Buds? Huu.. ngaku2 he3x..). Malah timbul kekhawatiran di dalam hati gw, jika ini ini berlanjut apakah gw mampu mengimbangi kecerdasannya? Bicara gw yang kadang ga nyambung, otak gw yang kadang lemot, terkadang gw suka memikirkan ide yang ga perlu (berfilsafat konyol ga jelas gitu deh..), malu deh kuliah ngambil jurusan komunikasi tapi berkomunikasi ke orang lain aja ga jelas, kelakuan gw yang kadang ga beretika (sumpah serapah di jalan :-P) beda banget ama dia yang memang dapet pelajaran kepribadian... haduuuuhhh... tapi gw sayang dia, gimana donk.... ah maju terus pantang mundur...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home