Budzaemon Uncensored!: Jakarta Kemarin Malam

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, September 07, 2006

Jakarta Kemarin Malam

Lagi2 ga ada dosen, he3x... mungkin klo jaman SMU, gw sudah bersorak-sorai bagai terpidana mati yang tidak jadi dieksekusi karena algojonya buang-buang air, sakit perut. Tapi sekarang? Baru kali ini gw merasakan ada perasaan rugi jikalau sudah capek2 datang ke kampus tapi dosen tidak datang mengajar. Mungkin karena gw sudah merasakan susahnya cari uang, jadi semuanya serba dihitung dengan nominal rupiah. Iya donk, bayangkan perjalanan menuju kampus ini kan perlu beberapa mililiter pertamax yang harus dibakar agar bisa menggerakkan motor gw. Belum lagi ongkos parkir yang harus gw bayar (kok jadi kayak Beggy gw ya???). Akhirnya momen ga ada dosen ini dimanfaatkan temen2 gw untuk nongkrong di lapangan kampus, yang memang sudah sedari kemarin diadakan pensi. Buat gw? Mendingan pulang deh, mumpung masih jam segini, sebab klo kesorean berarti harus bersaing mendapatkan jatah aspal dengan orang2 yang pulang kantor (Macet maksudnya n bikin boros bensin). Lagipula klo pulang cepet gini kan, kali2 bisa jemput someone kayak kemarin. Benar aja, maghrib sampai rumah, liat hp, lho kok si dia miskol? Coba cari tau ada apa.. hmm.. he3x.. gwnya sok nelp dia, padahal itu cuma speak2 alasan gw aja, biar bisa jemput dia, soalnya kangen nih... :-P (haduh2x... betapa perhatian dan romantisnya sih kamu Budi... hueeekkhh..., yah begitulah seorang Budi, jika sudah sayang pada seseorang, halah2x....) Akhirnya, selesai maghrib langsung aja, gw bawa lagi tuh motor untuk jemput, sempet muter2 nyari pom bensin yang jual pertamax (rese, nih, ternyata ga semua pom bensin jual pertamax ya??kan tengsin klo sampe keabisan bensin).. waduh2x.. udah gitu macet pula (iyalah jam pulang kantor) gw khawatir takutnya dia kelamaan nunggu (kayak kemarin... haduh2 maaf yah.. makanya hari ini gw mencoba memperbaikinya..) Fyuuuhh.. akhirnya sampe juga, dan he3x.. ternyata bener dia udah nunggu (maaf2x..). Setelah itu? Beeehhh.. semuanya terasa indah banget... apa tuh? Mau tau aja...

  • (buat someone di pondok kelapa.. terima kasih yah.. udah bikin indah malam gw)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home