Budzaemon Uncensored!

all about budzaemon & uncensored....

Friday, September 15, 2006

Setelah hampir setahun didera ketakutan setiap kali berkelana bersama ‘istri’ gw akhirnya, kamis kemarin gw berangkat juga ke SAMSAT Polda Metrojaya untuk mengurus SIM C. Bersama rombongan SIM kolektif dari kampus, kita berangkat di pagi yang ternyata macet berat. Sempet bete juga ketika tau prosedur yang bertele2, padahal gw termasuk beruntung karena beberapa jalur birokrasi telah berhasil di-cut (itulah kelebihan bikin SIM dengan sistem kolektif, bahkan ada isu juga, bahwa sistem kolektif sudah dipastikan pesertanya dijamin lulus, hah???). Grogi mulai menyerang ketika semua peserta akan dites praktek. Bukan apa2x, lokasi tes prakteknya yang ditonton ratusan pasang mata terkadang mempengaruhi skill peserta. (mana instrukturnya sok galak lagi, tapi malah lucu jadinya..) Tawa membahana ketika ada salah satu peserta tes praktek tergelincir dan jatuh... (lumayan sempet jadi hiburan pelepas ketegangan, walaupun dalam hati kecil terpikir, waduh klo ntar gw kayak gitu gimana yah? Klo jatuh, sakitnya ga seberapa, tapi malunya itu...)Tapi ah cuek aja. Materi tes praktek yang harusnya diisi dengan 16 ketrampilan, ‘dipermudah’ hanya dengan 3 ketrampilan dan karena peserta yang membludak, ‘disesuaikan’ lagi hanya dengan 1 ketrampilan? Apakah itu? Cukup mengendarai motor dengan lurus melewati garis sempit.. (itu doank...) wekekekekeke... sialan udah deg2an ternyata cuma gini doank tesnya (walaupun gw akui rada kikuk, karena tesnya pake motor bebek yang ga gw kuasai, ada sih megapro tapi buset.. nyalainnya susah banget, elektrik starternya ga fungsi, mo ga mo pake kick). Akhirnya? Menjelang pukul 3 sore, SIM C udah ada di tangan gw setelah sebelumnya memenuhi sesi foto. Wuaaahhh senangnya... akhirnya sekarang ga perlu takut2 lagi jikalau ingin mejelajah daerah Kuningan, ga perlu ragu2 lagi jika ingin berpergian di hari sabtu, ga perlu liat jam jikalau ingin pulang malam. Neng, Aa sekarang udah punya SIM Neng, hayok klo mo diantar ama Aa kamana aja... ke ujung dunia pun Aa ladenin halaaahhh....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home