Budzaemon Uncensored!: Yang Paling Indah

all about budzaemon & uncensored....

Friday, September 22, 2006

Yang Paling Indah

Mendapatkan atw menerima sesuatu yang sedang diinginkan adalah hal terindah dan menyenangkan untuk semua orang. Bayangkan ketika sedang bete gini tau2 ada yang bilang “Bud, Honda CBR gw buat loe aja deh, loe tinggal bayarin BBNnya aja... gw mo ganti motor dengan CC yang gede”.Wah mimpi banget tuh he3x..(ngayall teruuusss..) Tapi daripada sekedar menerima ada yang lebih indah dan lebih menyenangkan. Apakah itu? Memberi, memberikan sesuatu kepada orang yang kita sayangi. Hmm.. mungkin terdengar klise tapi ini kenyataan. Rasa senang, puas hingga bahagia tak dapat terlukiskan ketika dengan sekuat tenaga dan pengorbanan kita dapat memberikan sesuatu kepada orang yang kita sayangi tanpa ada rasa pamrih.... sekedar sharing, mungkin saat ini keadaan ekonomi gw ga begitu baik (semenjak cabut dari pekerjaan, otomatis tidak ada lagi pemasukkan tetap yang bisa diandalkan, semua bergantung kepada order freelance yang sifatnya tidak tetap) tapi justru dengan ‘kesulitan’ ini gw merasakan bahagia ketika bisa berbagi dan memberikan sesuatu kepada seseorang yang gw sayangi (huu..ngaku2x... padahal belum apa2.. he3x.. makanya doakan.. halah). Berbeda ketika dulu keadaan gw ‘agak longgar’, terkadang gw ingin berbagi dan memberikan sesuatu tetapi bingung kepada siapa.. hampa banget bro, percaya deh. Makanya dulu duit gw sering abis ga jelas kemana juntrungannya cuma untuk ‘membeli’ kebahagiaan semu dan sesaat (jangan negatif thingking lho, separah2nya gw (alhamdulillah) ga sampe tuh ngelakuin yang aneh2x..). Back to topic, ternyata memang memberi itu lebih indah apalagi ketika itu diberikan kepada orang yang disayangi sebagai bentuk dedikasi perasaan sayang kita terhadap orang tersebut (halaaaahhh.. budiii bahasanya basiiii). Klo dalam film Alexandria (haaa.. budi tontonannya Alexandria??) sayang itu adalah memberi tanpa pamrih.. thats simple. Tidak percaya? Silahkan anda coba

0 Comments:

Post a Comment

<< Home